Share

Model Berhijab Batal Jadi Bintang Iklan L'oreal Gara-Gara Cuitannya di Sosmed

Vessy Frizona, Okezone · Kamis 25 Januari 2018 19:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 25 194 1850318 model-berhijab-batal-jadi-bintang-iklan-l-oreal-gara-gara-cuitannya-di-sosmed-z0n9D0L2u8.jpg Ameena (Foto: Instagram)
A A A

BARU sepekan Amena Khan menjadi bintang iklan salah satu brand perawatan rambut ternama, kini ia kabarnya dipecat oleh brand tersebut lantaran berbeda prinsip.

Amena Khan adalah seorang beauty bloger asal Inggris yang didapuk L'oreal sebagai model untuk membintangi iklan produk shampo mereka. Namun, berdasarkan laporan BBCNews, Kamis (25/1/2018) Amena dikabarkan mengundurkan diri sebagai model.

 BACA JUGA:

Asal Usul Gadis Cilik Bule Fasih Berbahasa Manado yang Sempat Viral

Informasi itu diketahui lewat postingan di akun Instagram Amena yang mengumumkan pengunduran dirinya dari L'oreal. Penyebabnya, ada hal yang tidak sejalan antara Amena dengan L'oreal.

Dugaan sementara pengunduran diri Amena dikarenakan pihak L'oreal menganggap wanita yang juga influencer itu adalah anti-Israel. Hal itu diketahui lewat cuitan Amena di Twitter yang membela Palestina.

Berdasarkan pengakuan Amena, ia mendapatkan kecaman dari beberapa pihak sehingga memutuskan pengunduran diri. Tetapi, banyak orang yang menganggap bahwa Amena sebenarnya dipecat.

 

Dalam postingannya, Amena menjelaskan ia setuju membintangi produk L'oreal karena menganggap produk tersebut membela kaum marjinal. Namun kini ia menyesal, dan memutuskan untuk mengundurkan diri.

Cuitan pada tahun 2014 itu kini sudah dihapus dan Amena telah meminta maaf atas tweet-nya itu. Ia menambahkan bahwa dirinya tidak bermaksud mendiskriminasi siapa pun.

 BACA JUGA:

Suka Bingung dengan Penempatan Posisi Tangan saat Foto? Coba 6 Trik Ini biar Enggak Kaku

"Mengutamakan keberagaman di atas segalanya adalah semangat hidup saya. Saya tidak bermaksud mendiskriminasi siapa pun," tulisnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini