Share

Faktanya Cara Anda Menyantap 5 Makanan Ini Salah! Termasuk Makan Oreo

Agregasi Grivy.com, Jurnalis · Kamis 25 Januari 2018 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 25 298 1850185 faktanya-cara-anda-menyantap-5-makanan-ini-salah-termasuk-makan-oreo-WW56phiRsu.jpg Cara Anda makan oreo selama ini salah (Foto:Pillsbury)
A A A

ANDA mungkin merasa sudah benar dalam mengonsumsi suatu makanan. Apalagi, jika cara tersebut sudah dilakukan hampir semua orang setiap harinya. Padahal, selain jadi lebih ribet, cara menyantap makanan Anda bisa saja berbahaya, lho. Lantas, bagaimana cara menyantap makanan yang benar?

BACA JUGA:

Bikin Sendiri Ubi Kopong, Camilan yang Lagi Laris Manis

1. Taco

 

Makanan asal Meksiko ini sebetulnya adalah gulungan tortilla yang diisi dan disantap dengan beragam jenis masakan. Sayangnya, jika tidak tepat--isi taco akan tumpah dan berceceran saat dimakan. Nah, untuk mengakalinya, Anda bisa membungkus taco dengan beberapa lembar selada sebelum disantap.

2. Cupcakes

Biasa dihias dengan cantik, tidak heran jika banyak orang enggan langsung memakan kue manis ini. Di sisi lain, penggunaan krim yang cukup banyak juga bikin Anda khawatir berantakan saat menyantapnya. Adapun salah satu cara mudahnya, adalah dengan membelah roti di bagian bawah, lalu menumpuknya di atas krim. Dari segi bentuk, mirip seperti burger.

 

3. Oreo

 

Menyantap oreo memang paling asyik dengan segelas susu. Cukup dicelup beberapa detik, lalu dimakan. Namun, mencelupkan oreo begitu saja bisa membuat jari Anda basah. Belum lagi, jika tangan Anda kotor. Cara lain, bisa menggunakan garpu yang ditusuk di bagian (tengah) krim.

BACA JUGA:

5 Cara Menghindari Makan Berlebihan di Malam Hari

4. Stroberi

 

Menyantap buah stroberi yang segar tentu nikmat dan sehat. Nah, sebelum dimakan, pasti Anda akan membuang daunnya terlebih dulu. Ketimbang repot memotong daun, lain kali coba gunakan sedotan. Tusuk di bagian bawah stroberi dan dorong sampai daunnya terlepas.

 

5. Cokelat Toblerone

Siapa yang kerap mematahkan cokelat ke arah luar sebelum dimakan? Rupanya, cara Anda salah, lho. Adapun cara yagn benar adalah dengan mematahkannya ke arah dalam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini