Share

Dear Jomblo, Nih Ktriteria Cowok Idaman Vanesha Prescilla

Revi C. Rantung, Okezone · Kamis 25 Januari 2018 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 25 33 1849969 dear-jomblo-nih-ktriteria-cowok-idaman-vanesha-prescilla-7UD4o70i0F.jpg
A A A

JAKARTA - Nama Vanesha Prescilla kini tengah meroket. Ya, adik dari Sissy Priscillia ini pun mampu mencuri perhatian publik berkat akting dalam debut film perdananya yang berjudul 'Dilan 1990'. Selain itu paras cantik dari Vanesha Prescilla juga tak luput dari perhatian publik.

Lebih lanjut, pada saat ini Vanesha sendiri digosipkan dekat dengan beberapa pria yang menjadi lawan mainnya dalam film, bisa dikatakan Iqbaal hingga Adipati Dolken muncul dalam jajaran pria terdepan. Namun agaknya Sasha, sapaan akrab Vanesha Prescilla mengungkapkan punya kriteria tersendiri soal cowok idaman.

Baca Juga: Auw, Maria Ozawa Pacari Chef Ganteng Filipina

Baca Juga: Ucapkan Selamat Puasa, Maria Ozawa Teringat Nikita Mirzani

Lantas apa kriteria cowok idaman Vanesha Prescilla?

Rupanya, remaja 18 tahun ini tak punya kriteria khusus soal cowok idaman. Yang terpenting cowok tersebut bisa membuatnya tersenyum, tetapi Sasha juga tak terlalu ingin cowok yang romantis.

"Enggak punya tipe yang spesifik banget sih, tapi lebih yang menyenangkan dan enggak terlalu romantis," tutur Vanesha Prescilla saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Rabu 24 Januari 2018.

Kendati demikian, Vanesha punya alasan tersendiri mengapa dirinya lebih memilih kriteria cowok tersebut. Pasalnya, diakui Vanesha sosok pria romantis tak cocok baginya yang juga bukan orang yang romantis. Untuk itu pria yang lebih menyenangkan dan humoris menjadi nilai lebih untuk Vanesha Prescilla.

"Aku nya sendiri orangnya enggak romantis, jadi ya jangan deh (yang romantis). Aku pengen yang lebih menyenangkan aja sih, yang humoris," tambahnya.

"Karena aku anaknya ketawa banget," tutupnya.

Sebagai informasi, selain berhasil mencuri perhatian lewat akting dalam film Dilan 1990, aktris 18 tahun ini akan kembali menyapa para penggemarnya dengan film yang diangkat dari sebuah novel best seller karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percusion. Menariknya, Sasha akan beradu akting dengan Adipati Dolken dalam film yang berjudul #Teman Tapi Menikah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini