Share

Intip Gaya 6 Selebritis saat Pemotretan dengan Perut Membuncit

Pradita Ananda, Okezone · Sabtu 27 Januari 2018 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 26 194 1850895 intip-gaya-6-selebritis-saat-pemotretan-dengan-perut-membuncit-E4X0APwkNm.jpg Ashanty pemotretan saat hamil (Foto: Instagram)
A A A

SERING terdengar bahwa kecantikan dan aura seorang wanita menjadi bertambah, ketika dirinya sedang mengandung. Ungkapan di atas memang rasanya tidaklah berlebihan. Sebab wanita hamil memang memancarkan aura kecantikan tersendiri.

Salah satu contohnya bisa dilihat dari jejeran para selebrita Tanah Air di bawah ini. Meski kala itu sedang mengandung, jejeran selebritis cantik ini tak segan memperlihatkan dirinya yang sedang memiliki perut buncit dalam sebuah pemotretan. Mungkin saja gaya penampilannya bisa dijadikan inspirasi untuk Anda suatu saat nanti. Berikut uraiannya, sebagaimana dirangkum Okezone dari berbagai sumber.

Acha Septriasa 

Aktris Acha Septriasa yang diketahui resmi dipinang sang kekasih, Vicky Karisma pada 11 Desember 2016 silam, ketika diberi kepercayaan untuk mengandung anak pertamanya, tentunya Acha ingin mengabadikan segala momen perjalanannya menjadi ibu dengan melakukan maternity photoshoot.

Mantan kekasih aktor dan penyanyi Irwansyah ini, kemudian membagikan foto kehamilannya yang kala itu menginjak usia delapan bulan lewat laman akun Instagram pribadinya (septriasaacha). Dalam foto tersebut, Acha terlihat berpose manis mengelus perutnya dalam suasana setting yang simpel namun romantis dengan adanya seikat tanaman bunga kecil sebagai properti. Untuk outfit, Acha memilih untuk membalut tubuhnya dengan dress cutting off-shoulder warna broken white yang memperlihatkan bagian bahu dan juga kaki jenjangnya.

Andien

Lain Acha lain pula Andien, penyanyi jazz ternama satu ini memang dikenal sebagai sosok pribadi yang sangt artsy. Hal ini pun terlihat dari konsep pemotretan kehamilannya. Untuk pemotretan kehamilannya ini, Andien tak ragu untuk memperlihatkan bentuk perutnya yang sudah sangat besar karena diketahui sudah memasuki usia kehamilan 9 bulan. Menariknya, tampilan perut hamilnya tersebut tidak diperlihatkan Andien dengan polos begitu saja, tetapi dengan tampilan perut yang dilukis gambar salah satu tokoh karakter animasi terkenal dari Jepang, Totoro.

Revalina S. Temat 

Jika Andien memilih untuk menghias perut hamil 9 bulannya dengan body painting Totoro. Tidak dengan aktris Revalina Temat, yang memilih untuk menampilkan perutnya yang sudah sangat besar polos apa adanya dalam balutan kemeja putih lengan panjang yang dibiarkan terbuka tidak terkancing di bagian perut. Melakukan maternity photoshoot ini, Revalina tidak sendiri karena sang suami juga terlihat ikut berpose dengan dirinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Yasmine Wildblood

Tidak sedikit para selebriti yang memilih melakukan pemotreran kehamilan dengan berbagai konsep, mulai dari etnik hingga modern. Namun Yasmine Wildblood lebih memilih maternity photoshoot yang sangat simpel, di mana seperti yang terlihat dalam foto yang diunggah ke dalam laman akun Instagram pribadinya. Hanya dalam balutan sport suit warna hitam, sembari berpose seperti pose yoga, Yasmine memperlihatkan perutnya yang sudah sangat membesar kala itu.

Chelsea Olivia 

Pasangan artis Chelsea Olivia dan Glen Alinskie memang dikenal publik sebagai pasangan selebriti yang romantis. Tidak hanya saat pacaran dan menikah, bahkan ketika maternity photoshoot pun Chelsea melakukannya berduaan dengan sang suami. Untuk konsep pemotretan kehamilan ini, Chelsea dan Olivia bergaya seperti seorang putri dan pangeran. Dalam balutan ball mini dress warna biru langit, Chelsea memamerkan perutnya yang membuncit. Walau perutnya sudah sangat besar, namun untuk pemotretan yang dilakukan bersama Rio Photography ini Chelsea masih sanggup mengenakan sepatu hak tinggi loh!

Ashanty

Siapa bilang ibu hamil tidak bisa berpenampilan seksi? Sebab bergaya seksi tidak harus dengan busana yang vulgar nan terbuka bukan? Seperti yang ditunjukkan oleh Ashanty ketika berfoto saat dirinya sudah hamil besar. Dalam balutan bodycon warna hitam polos, dengan cutting midriff di bagian paha sebelah kanan, bibir yang dipulas lipstik warna terakota dan topi sebagai aksesori pelengkap, istri Anang Hermansyah ini memperlihatkan bahwa dirinya masih tetap bisa tampil seksi walaupun sedang hamil besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini