Share

Gadis Ini Jadi Viral Gara-Gara Mainan Slime, Apa yang Dia Lakukan?

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 26 Januari 2018 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 26 196 1850527 gadis-ini-jadi-viral-gara-gara-mainan-slime-apa-yang-dia-lakukan-bPrjhEjX2J.jpg Alyssa jadi viral karena mainan slime (Foto: Dailymail)
A A A

BICARA mengenai permainan kids zaman now, mungkin Anda akan bingung dengan apa yang ada sekarang. Mainan yang mungkin dulu dianggap tidak mungkin ada atau hanya isapan jempol, kini menjadi kenyataan. Sebut saja virtual reality misalnya.

Ada lagi mainan kids zaman now yang mungkin terdengar konyol tapi banyak dicari anak-anak. Adalah slime! Ya, mainan satu ini sebetulnya kurang menarik dilihat, tapi, ketika Anda mencobanya langsung, seperti ada sensasi berbeda yang muncul dari tangan Anda.

Slime menjadi mainan yang banyak diincar anak-anak zaman now. Mainan berupa lilin atau sejenis tanah liat yang bisa kembali ke bentuk asalnya itu menarik perhatian anak-anak salah satunya adalah karena keasyikan yang ditawarkan. Mainan ini akan membawa Anda ke dunianya sendiri dan melupakan waktu yang berlalu.

Nah, bicara mengenai slime, di Kanada ada seorang gadis berusia 16 tahun yang berhasil menarik perhatian banyak warganet, khususnya di Instagram. Adalah Alyssa Jagan. Gadis ini menjadi perbincangan netizen setelah dirinya memainkan slime bertabur emas.

Videonya itu kini telah ditonton 350 ribu pengguna Instagram dan menjadi viral di seluruh dunia. Tidak hanya slime bertabur emas, di Instagram Alyssa lainnya juga dia menunjukkan keahliannya memainkan "lendir" yang mengasyikan itu.

(Baca Juga: Penampakan Rumah Peninggalan Bangsa Romawi yang Paling Terawat di Dunia)

Perlu Anda ketahui juga bahwa Alyssa kini sudah mencetak buku khusus permainan slime dari pengalamannya selama setahun bermain slime. Buku yang dia terbitkan itu juga mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat. Padahal, isinya yang bagaimana cara "meremas-remas slime hingga Anda keasyikan sendiri". 

Pada Daily Mail, Alyssa menjelaskan sedikit awal mula kecintaannya pada slime. "Saya mulai membuat video slime sebagai hobi pada Agustus 2016. Nah, setelah itu banyak netizen yang menyebarkan video saya ke media sosial lainnya dan kini saya menjadi orang yang cukup diperhatikan di media sosial," paparnya.

(Baca Juga: 6 Cara Alami Hilangkan Bau Mulut, Napas Kembali Segar!)

Alyssa mengaku bahwa apa yang terjadi sekarang tidak pernah dia pikirkan sebelumnya. "Nama saya menjadi cukup dikenal masyarakat sekarang dan saya merasa seperti angin puyuh yang viral di media sosial. Saya juga tidak menyangka kalau video saya bisa seterkenal ini sekarang," tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini