Share

Rizky Febian dan Aisyah Aziz Kedinginan Syuting di Korea

Ady Prawira Riandi, Okezone · Jum'at 26 Januari 2018 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 26 205 1850804 rizky-febian-dan-aisyah-aziz-kedinginan-syuting-di-korea-HLyn8wr1fv.jpeg Aisyah Aziz & Rizky Febian (Foto: Ady/Okezone)
A A A

JAKARTARizky Febian baru saja merilis single terbarunya hasil kolaborasi dengan penyanyi asal Singapura, Aisyah Aziz. Tak hanya merilis lagu berjudul Indah Pada Waktunya, Iky dan Aisyah juga membuat sebuah web series demi proyek ini.

Iky dan Aisyah melangsungkan syuting selama 10 hari di Korea Selatan dan 5 hari di Jakarta. Putra komedian Sule ini mengaku memilih Korea karena negara tersebut sangat identik dengan drama percintaan seperti yang ada di dalam lagunya.

Baca juga: Gandeng Penyanyi Singapura, Rizky Febian Hadirkan Single Indah Pada Waktunya

“Bukan karena memilih Korea tapi kebetulan Iky diangkat jadi duta pariwisata Korea di Indonesia untuk mengangkat kebudayaannya dan kebetulan Iky diperbolehkan ke sana sekalian untuk tourism Korea. Kebetulan management juga mikir kenapa gak (sekalian) di Korea karena ikon di Korea kan drama cintanya. Akhirnya kita diperbolehkan syuting di lokasi-lokasi biasa orang Korea bikin film,” ungkap Iky usai tampil dalam acara Global Radio di iNews Center, Kebon Sirih, Jumat (26/1/2018).

Banyak pengalaman mengesankan yang dirasakan oleh Iky selama syuting berlangsung. Salah satunya adalah ketika ia harus menahan rasa dingin karena cuaca di sana sangat berbeda dengan negara tropis seperti Indonesia.

“Kita yang pasti harus jaga kesehatan karena di sana sampai minus 11 derajat. Syuting pun merebut nyawa kita. Mau pagi, siang, malam, enggak ada bedanya karena dinginnya benar-benar dingin. Jadi, beberapa take juga harus ulang-ulang karena kadang aku ingusan, kadang semuanya tiba-tiba break dulu karena cuaca, terus pindah dulu ke tempat lain. Tapi, keseluruhan kita tetap have fun,” sambungnya.

Sementara itu untuk Aisyah, pengalaman syuting web series Indah Pada Waktunya ini adalah pengalaman syuting pertamanya. Ia mengaku sedikit kagok saat harus berakting di depan kamera untuk pertama kalinya.

“Saya gak pernah akting sebelumnya. Jadi, ini pertama kali. Tapi semua tim produksi banyak membantu Aisyah untuk mendalami karakater dan akting. Jadi, kalau salah-salah akting sorry,” timpalnya sambil tersipu malu.

Baca juga: Joan Ungkap Trik Jitu Pukau Juri Indonesian Idol

Web series Indah Pada Waktunya ini berisi enam episode. Tema utama dari web series ini adalah mempertahankan kisah cinta jarak jauh atau kerap disebut LDR.

Iky pun berharap dapat kembali menjalin kolaborasi dengan Aisyah dalam proyek-proyek lainnya. Ia memang ingin mencoba melebarka sayap di pasar Asia Tenggara dengan menggandeng para penyanyi dari negara-negara tetangga Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini