Share

Kembali Garap Film Superhero, Hans Zimmer Urus Scoring X-Men: Dark Phoenix

Ady Prawira Riandi, Okezone · Jum'at 26 Januari 2018 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 26 206 1850936 kembali-garap-film-superhero-hans-zimmer-urus-scoring-x-men-dark-phoenix-44nPc3ORRT.jpg Film X-Men (Foto: Ist)
A A A

LOS ANGELES – Komposer handal Hans Zimmer dipastikan akan kembali menangani film superhero. Zimmer dikabarkan akan mengisi scoring untuk film X-Men: Dark Phoenix.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Evan Peters, yang akan berperan sebagai Quicksilver dalam film tersebut.

“Film ini akan menjadi film yang mengagumkan. Hans Zimmer akan mengisi scoringnya. Aku tidak tahu apakah aku boleh mengatakannya atau tidak,” beber Evan seperti dilansir Contactmusic, Jumat (26/1/2018).

(Baca Juga: Tanpa Ariel, Sophia Latjuba Tegaskan Kehidupan Pribadi Baik-Baik Saja)

(Baca Juga: Glenn Samuel Wajib Olahraga Sebelum Tampil di Panggung Indonesian Idol)

Pada bulan Maret 2016, Zimmer mengungkapkan bahwa dirinya pensiun untuk mengisi scoring film-film superhero. Film superhero terakhir yang dikerjakan oleh komposer asal Jerman tersebut adalah film Batman vs Superman: Dawn of Justice.

“Aku telah resmi pensiun dari bisnis superhero. Aku mengerjakan Batman Begins bersama Chris Nolan 12 tahun yang lalu, The Dark Knight Trilogy mungkin adalah tiga film bagi kalian, tapi bagiku itu adalah 11 tahun hidupku. Kali ini (Batman vs Superman: Dawn of Justice) terasa sangat sulit bagiku untuk menemukan bahasa yang baru,” ucapnya kala itu.

(Baca Juga: Joan Buktikan Kritikan Pedas Juri Indonesian Idol Jadi Motivasi Peserta)

(Baca Juga:Rian 'Idol Junior' Munculkan Karakter Pribadi di Karya Selanjutnya)

Kiprah seorang Hans Zimmer sebagai pengisi scoring di dalam film sudah tidak usah dipertanyakan lagi. Ia adalah langganan peraih Piala Oscar berkat karya-karyanya seperti pada The Lion King, Inception, Mission: Impossible 2, Gladiator, dan bahkan Man of Steel.

Tahun ini, Zimmer juga berpotensi kembali menggondol Piala Oscar melalui film Dunkirk. Ia akan bersaing dengan Jonny Greenwood (Phantom Thread), Alexandre Desplat (The Shape of Water), John Williams (Star Wars: The Last Jedi), dan Carter Burwell (Three Billboards Outside Ebbing, Missouri) dalam Academy Awards ke-90 tahun ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini