Share

Habis Gajian Ingin Makan Mi Instan? 7 Tempat Makan Kekinian Ini Jadi Pilihan Tepat

Agregasi Grivy.com, Jurnalis · Jum'at 26 Januari 2018 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 26 298 1850574 habis-gajian-ingin-makan-mi-instan-7-tempat-makan-kekinian-ini-jadi-pilihan-tepat-ZynuageK0C.jpg Makan mi instan kekinian (Foto:Ilustrasi/Wisebread)
A A A

MI instan kini tidak bisa lagi dikatakan makanan anak kosan atau makanan andalan pas tanggal tua. Mi instan kekinian bahkan bisa dibanderol dengan harga yang lebih mahal meski tetap terjangkau.

Jadi tidak perlu malu lagi kalau habis gajian Anda tetap ngidam ingin menyantap mi instan. Apalagi mi instan kekinian dengan isian bahan-bahan premium kini banyak ditawarkan sejumlah tempat makan atau kafe milenial di Ibu Kota.

BACA JUGA:

Bikin Bento Karakter yang Terinspirasi dari Tokoh Porg dalam Film Star Wars: The Last Jedi untuk Bekal si Kecil

Nah jika hari ini Anda sedang ingin makan mi instan dengan topping keju atau daging ham, sejumlah tempat ini patut Anda sambangi.

Seperti dilansir dari Grivy, Jumat (26/1/2018), berikut rekomendasinya.

1. What’s Up Cafe

 

Beruntung, Anda bisa menjumpai What’s Up Cafe di beragam tempat di Jakarta. Berkonsep tempat nongkrong, enggak heran kalau What’s Up Cafe juga menawarkan menu mi instan. Namun, tidak seperti warung kopi; mi instan di sana dibuat dengan banyak varian dan topping istimewa, seperti ayam kremes, saus Singapore, sambal balado, dan masih banyak lagi.

2. Mix Diner & Florist

 

Di Mix Diner & Florist, Anda bisa memesan langsung mi instan dengan tampilan sama persis dengan kemasannya. Wah, seperti apa, ya, rasanya? Langsung datang ke kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, yuk!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Warung Murah Rezeki

 

Salah satu menu mi instan unik yang wajib coba, yakni menu dengan tambahan daging sirloin yang diimpor langsung dari Australia.

4. Warung Instamie

Sesuai namanya, bukan cuma rasa mi instan yang menggugah selera; melainkan juga tampilan. Bahkan, Anda bisa langsung mengunggah foto menu di Instagram, lho. Beberapa menu yang wajib coba, yakni Instamie Bolognaise, Instamie Sour & Spicy, Instamie Burito, Instamie Sosis Burger, dan masih banyak lagi.

 

5. Travel Mie

 

Nggak perlu jauh-jauh pergi ke puncak untuk menikmati semangkuk mi instan yang enak banget. Apalagi, seluruh interiornya, didesain semirip mungkin dengan pegunungan, mulai dari atribut tenda, hammock, kayu api unggun, hingga suara gunung erupsi. Sepertinya, hanya di Travel Mie Anda

6. Shirayuki

 

Berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara--bukan hanya pasta dan dessert yang bisa Anda nikmati di sini. Baru-baru ini, terdapat varian menu mi instan yang dibanderol dengan harga terjangkau. Bahkan, setiap hari Senin dan Jumat, Anda bisa mendapatkan diskon 50%, lho.

BACA JUGA:

Inspirasi Bekal Makan Siang Praktis dan Sehat untuk Anak

7. Warunk Upnormal

 

Aneka menu mi instan unik ada di kedai yang satu ini. Saking banyaknya, Upnormal juga menyebut dirinya sebagai “pelopor Indomie kekinian”, lho. Nah, sebagai informasi, berikut beberapa menu mi instan yang wajib coba, yakni Indomie Gokiel, Indomie Goreng Sambal Roa, Indomie Sambal Matah, Indomie Sadis Mampus, dan masih banyak lagi. (ndr)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini