Share

Menikah dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Kian Banjir Tawaran Iklan

Revi C. Rantung, Okezone · Jum'at 26 Januari 2018 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 26 33 1850615 menikah-dengan-vicky-prasetyo-angel-lelga-kian-banjir-tawaran-iklan-pSbHvLkRVE.jpg
A A A

JAKARTA - Kurang dari sebulan lagi resepsi pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan segera digelar pada Februari mendatang. Bahkan digadang-gadang pesta pernikahan Angel dan Vicky paling banyak mendapat perhatian publik, lantaran tak pernah terpikirkan oleh orang kebanyakan keduanya bakal bersatu.

Lantas dengan adanya pernikahan tersebut justru Angel Lelga malah ketiban rezeki yang melimpah. Diakuinya bahwa dengan adanya pernikahan nanti, wanita 37 tahun ini malah mendapat banyak iklan hingga menjadi brand ambassador. Ia pun sedikit memberi bocoran bahwa telah melakukan kontrak kerja dengan beberapa iklan. Tapi sayang, Angel enggan membocorkannya.

"Bahkan jujur aja, ada dealing juga untuk beberapa iklan, saya menjadi ambasador," kata Angel Lelga saat dijumpai di salah satu hotel kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Baca Juga: Auw, Maria Ozawa Pacari Chef Ganteng Filipina

Baca Juga: Ucapkan Selamat Puasa, Maria Ozawa Teringat Nikita Mirzani

"Abis pernikahan nanti, ada juga yang sebenernya belum siap untuk foto buat ambasadornya, tapi karena mereka lihat ini momen kami mau menikah, akhirnya dipercepat, tadi malam sudah sign kontrak iklan, beberapa yang ambasador-nya aku juga," sambungnya.

Sementara itu, agaknya Angel bersyukur dengan banyaknya tawaran iklan tersebut. Dan dirinya mempercayakan sang suami, Vicky Prasetyo untuk melakukan negosiasi dengan iklan beberapa iklan. Selain itu, Angel juga sedikit membongkar bahwa tawaran pekerjaan ini justru menambah pemasukannya.

"Tapi yang nego semua suami, alhamdulillah pernikahan ini saya rasa bawa rezeki, kita enggak ngeluarin, malah masuk," imbuhnya.

Lebih lanjut, bila mengulik lebih dalam soal pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang sempat menjadi viral, agaknya keduanya memang menghabiskan dana yang tak sedikit. Sempat diakui Vicky bahwa dana sebanyak Rp 5 milyar digunakan untuk pernikahannya nanti, meski sebagian besar merupakan endorse.

"Bukan sombong ya, kita menghabiskan Rp 5 milyar (untuk pernikahan), walaupun mayoritas itu endorse," tutup Vicky Prasetyo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini