Share

Syahnaz Sadiqa dan Jeje Berharap Banyak yang Endorse untuk Pernikahannya

Sarah Hutagaol, Okezone · Jum'at 26 Januari 2018 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 26 33 1850621 syahnaz-sadiqa-dan-jeje-berharap-banyak-yang-endorse-untuk-nikahannya-tv40kQrDod.jpg
A A A

JAKARTA - Endorse memang sudah menjadi hal yang biasa diterima selebriti dalam gelaran pernikahan. Sama halnya dengan pasangan yang tak lama lagi akan menikah, yakni Syahnaz dan Jeje 'Govinda'.

Adik Raffi Ahmad ini mengakui kalau ada beberapa vendor dari pernikahannya yang melakukan kerjasama endorse tersebut. Ia pun tak membatasi jika ada vendor lainnya yang ingin menberikan endorse.

"Ada dong (endorse), yang mau boleh loh," ujar Syahnaz saat ditemui di MNC Studios, Jakarta Barat, Kamis 25 Januari 2018.

Baca Juga: Auw, Maria Ozawa Pacari Chef Ganteng Filipina

Baca Juga: Ucapkan Selamat Puasa, Maria Ozawa Teringat Nikita Mirzani

"Sejauh ini ada beberapa yang ngajak kerjasama. Kalau misalnya bagus terus vendornya sesuai tema ya kenapa enggak. Rejeki enggak boleh ditolak, yang sesuai saja," paparnya.

Tak hanya dengan pernikahan, pemain sinetron Dunia Terbalik ini juga ingin mendapatkan endorse untuk mereka menjalani bulan madu usai menikah nanti. Kendati demikian, keduanya belum mengetahui negara yang akan menjadi tujuan untuk berbulan madu.

"Bulan madu belum dapat endorse nih," celetuk Syahnaz sembari tertawa.

"Coba kalau ada pengusaha travel mengendorse bulan madu kita," timpal penabuh drum Govinda itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini