Share

Via Vallen Bungkam soal Bayaran Nyanyi di Kampanye Pilgub Jatim

Sarah Hutagaol, Okezone · Jum'at 26 Januari 2018 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 26 33 1850679 dikontrak-gus-ipul-untuk-pilkada-jawa-timur-ini-kata-via-vallen-soal-bayaran-gmvtYDWgpH.jpg Via Vallen (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pedangdut Via Vallen dan Nella Kharisma mendapatkan kontrak eksklusif dari pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, yakni Saifullah Yusuf (Gus Ipul), dan Putri Guntur Soekarno.

Kendati demikian, saat ditemui usai mengisi acara Dahsyatnya Awards 2018, pelantun Sayang ini membantah kabar mengenai kontrak eksklusif tersebut. Via menyebutkan bahwa dirinya hanya diminta untuk menyanyikan jingle kampanye yang berjudul Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur.

(Baca Juga: Kisruh Melanda Bioskop India Ketika Film Padmaavat Dirilis)

(Baca Juga: Video Mesra Diduga Lucinta Luna dan Mike Lewis Viral, Nikita Mirzani Ikut Komentar)


"Sebenarnya bukan kontrak ekslusif juga sih, cuma disuruh ngisi suara di jingle saja, terus ikut tur kampanye sih," ungkap Via Vallen saat ditemui di MNC Studios, Jakarta Barat.

(Baca Juga: Ben Affleck Alami Kecelakaan Motor, Kepalanya Terbentur Jalan)

(Baca Juga: Oprah Winfrey Batal Mencalonkan Diri Jadi Presiden AS)

Pedangdut usia 26 tahun ini pun menjelaskan kalau jingle kampanye tersebut bukan dibuat olehnya, melainkan sudah dipersiapkan oleh pihak paslon gubernur.

"Bukan, Via enggak itu dari siapa, cuma tahu itu dari pihak Gus Ipul," imbuhnya.

Namun sayangnya, mengenai bayaran dari kontrak tur kampanye tersebut, Via Vallen enggan membocorkannya. Ia hanya menyebutkan kalau sampai saat ini sudah banyak tawaran menyanyi jelang pilkada.

"Rahasia ya. Sudah, tawaran banyak," pungkas penyanyi asal Jawa Timur tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini