Share

Demi Angel Lelga, Vicky Prasetyo Berubah Jadi Satria Baja Hitam dan Terjun dari Helikopter

Revi C. Rantung, Okezone · Jum'at 26 Januari 2018 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 26 33 1850848 demi-angel-lelga-vicky-prasetyo-berubah-jadi-satria-baja-hitam-dan-terjun-dari-helikopter-o7A3MNHTii.jpg Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Foto: Yoga/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pada hari pernikahannya nanti dengan Angel Lelga, rupanya Vicky Prasetyo akan melakukan aksi yang terbilang ekstrem. Bahkan aksinya ini merupakan salah satu aksi yang lumayan berbahaya. Bagaimana tidak, dalam pernikahannya pada Februari 2018, Vicky akan mencoba terjun dari helikopter hingga setelahnya akan bertemu dengan Angel Lelga.

Meski begitu, bukan tanpa alasan Vicky memberanikan diri terjun untuk terjun dari ketinggian. Pasalnya, ini menjadi salah satu bukti cintanya pada sang kekasih Angel Lelga.

"Ini pernikahan atau debus saya bingung sebenernya, tapi demi permintaan istri, saya laksanakan. Saat pernikahan salah satu konsep kita persembahan cinta, dari helikopter, terjun ke bawah, ada di kapal pesiar, baru kemudian saya jalan ke dermaga, lalu saya memberikan persembahan cinta buat istri saya," ujar Vicky Prasetyo saat dijumpai di salah satu hotel di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

(Baca Juga: Belum Punya Anak, Ini Momen Sara Wijayanto Pertama Kali Gendong Bayi)

(Baca Juga: Rian 'Idol Junior' Siap Gebrak Musik Indonesia di Usia Remaja)

Kendati demikian, Vicky tak lupa untuk memanjatkan doa agar aksinya tersebut tak ada kendala apapun. Dan sebagai informasi, aksi ini pun menjadi salah satu permintaan khusus dari Angel Lelga.

"Mudah-mudahan enggak salah jatuh helikopternya, kamu harus berdoa karena dia yang minta," sambungnya.

Tak hanya itu, momen menarik juga diceritakan Vicky, dimana ia harus berjalan ke masjid dengan mengenakan pakaian superhero Satria Baja Hitam. Kendati demikian, Vicky tampak melakukan itu semua dengan tulus, yang terpenting baginya bisa membuat sang istri bahagia.

"Berangkat ke masjid, saya harus pake satria baja hitam. Aneh-aneh banget nih, saya enggak tahu (lagi) kalau besok mau jadi apa. Tapi saya laksanakan demi istri," tukasnya.

Seperti diketahui, Angel Lelga dan Viki Prasetyo akan melangsungkan resepsi pernikahan pada 10 Februari 2018. Segenap rangkaian persiapan acara telah dipersiapkan Angel dan Vicky Prasetyo sampai saat ini. Sebelumnya acara bridal shower dan bachelor party telah dilaksankan keduanya di tempat yang sama yakni di salah satu hotel kawasan Jatinegara, Jakarta Timur pada Kamis 25 Januari.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini