Share

Rumah Tessa Kaunang Digerebek Warga, Sandy Tumiwa Hadir

Sarah Hutagaol, Okezone · Sabtu 27 Januari 2018 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 27 33 1851069 rumah-tessa-kaunang-digerebek-warga-sandy-tumiwa-hadir-3qvBKYYmRi.jpg Tessa Kaunang (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Kabar menghebohkan datang dari aktris Tessa Kaunang. Hal itu dikarenakan pada pukul 5.00 WIB, rumahnya di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan mengalami penggerebekan yang dilakukan oleh warga setempat.

Tak hanya warga setempat, sang mantan suami, yakni Sandy Tumiwa pun turut dalam penggerebekan tersebut. Menurut kuasa hukum Sandy, Firdaus Wibowo keikutsertaan kliennya itu adalah bertujuan untuk melindungi anak-anak.

(Baca Juga: Rumah Kontrakan Kebakaran, Nino Fernandez Dikabarkan Terluka)

(Baca Juga: Ultah ke-42, Maia Estianty Dapat Kejutan dari Luna Maya)

"Karena warga tadi malam itu sekitar pukul 03.00 WIB itu mau melaksanakan penggerebekan beliau dapat laporan dari rekannya yang ada di Duren Tiga," ujar Firdaus Wibowo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018).

"Merasa was-was tentang keselamatan anak, akhirnya klien kami berinisiatif menelefon saya selaku kuasa hukum minta didampingi dalam proses penggerebekan. Saya sarankan dari RT/RW dan warga untuk melaporkan dulu ke Polsek," tambahnya.

Ternyata, aksi penggerebekan itu dilakukan bukan tanpa sebab. Menurut laporan warga, Tessa Kaunang kerap membawa seorang laki-laki ke dalam rumahnya. Tim keamanan dari perumahan itu pun menyebutkan bahwa laki-laki tersebut berinisial R.

"Warga setempat di Duren Tiga tentang prilaku mantan istrinya yang memang pada saat ini sudah tidak serumah dengan klien saya. Ada laporan beliau mantan istrinya sering memasukkan laki-laki ke dalam rumah. (Laki-laki itu) berinisial R dapat laporan dari security di kompleks itu," ungkap Firdaus.

"Mendampingi saat itu pihak Polsek datang pukul 05.00 WIB dan diadakan penggerebekan itu dan setelah itu dilakukan bersama warga ditemuilah mantan istri beliau, TK (Tessa Kaunang), ini telah diinterogasi kepolisian," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini