Share

Lady Gaga hingga Camila Cabello, Begini Para Seleb Menata Wajah & Rambut Mereka di Red Carpet Grammy Awards 2018

Pradita Ananda, Okezone · Senin 29 Januari 2018 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 29 194 1851655 lady-gaga-hingga-camila-cabello-begini-para-seleb-menata-wajah-rambut-mereka-di-red-carpet-grammy-awards-2018-wn63KzS33f.jpg Gaya rambut di Grammy Awards 2018 (Foto:Popsugar)
A A A

TIDAK dipungkiri, dalam suatu perhelatan ajang penghargaan bergengsi. Publik memang penasaran dengan gaya tampilan para bintang yang hadir.

Tidak terkecuali di dalam gelaran Grammy Awards 2018 yang baru saja usai dihelat di Madison Square Garden, New York pada Minggu, 28 Januari 2018 waktu setempat.

Jika tadi kita sudah melihat tampilan gaya berbusana para musisi wanita yang hadir, kali ini mari kita tengok seperti apa gaya pulasan make-up dan gaya tatanan rambut para musisi wanita di ajang Grammy Awards 2018 ke 60 ini. Ini dia uraiannya, seperti diwarta Popsugar, Senin (29/1/2018).

BACA JUGA:

Deretan Selebriti Hollywood yang Gagal Mencuri Perhatian di Karpet Merah Grammy Awards

1. Lady Gaga :

Bukan Gaga namanya kalau tidak menarik perhatian orang banyak. Di Grammy tahun ini Gaga hadir dengan rambut platinum blonde nya yang ditata bergaya kepang panjang ditarik ke belakang yang memberikan kesan vintage. Sedangkan untuk make-up, poin utama pulasan make-up Gaga kal ini ialah pemakaian eyeliner warna hitam yang dipulas tebal di kedua matanya.

 

2. Cardi B :

Pelantun lagu 'Bodak Yellow' ini terlihat bergaya glamor romantis lewat tatanan rambut yang diberi gaya updo, bibirnya yang dipulas lipstik nude gloss, dan bronzer yang lembut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Lana Del Rey :

Lana diketahui hadir di Grammy dengan mengenakan aksesori headbank celestial pada rambut sebahu warna coklatnya yang lurus dan sleek.

 

4. Kesha :

Kesha kali ini memilih menampilkan gaya era 70'an, lewat tampilan rambut pirang bergelombangnya, pulasan pink flush blush on di pipinya, dan lipstik warna rosy.

5. Kelly Clarkson :

Tidak jauh berbeda dengan Lady Gaga yang bergaya vintage, begitupun Kelly Clarkson. Untuk gaya rambut, rambutnya ditata vintage updo yang dipadankan dengan kunci utama make-up, pulasan bronzer di bagian area tulang pipi atas.

 

6. Rita Ora :

Di tengah kerumunan para bintang yang hadir dengan lipstik warna pink atau nude yang lembut. Rita Ora hadir menonjol lewat pulasan lipstik merah terang warna vampy red, yang dipadankan dengan sapuan blush-on merah muda lembut dan riasan mata bergaya cat-eye yang dramatis.

 BACA JUGA:

Lady Gaga Kejutkan Grammy Awards 2018 di Lagu Joanne/Million Reasons, Cantiknya Bikin Semua Mata Terpukau!

7. Camila Cabello:

Pelantun hits 'Havana' satu ini tampil sempurna dengan gaya rambut updo yang lembut nan romantis, yang cocok sekali berpadu dengan pulasan lipstik pink di bibirnya yang semakin menambah kesan aura romantis.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini