Share

Kisah Romantis Pria Disabilitas Nikahi Kekasihnya Secara Live Streaming, Jomblo Awas Baper!

Annisa Aprilia, Okezone · Senin 29 Januari 2018 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 29 196 1851636 kisah-romantis-pria-disabilitas-nikahi-kekasihnya-secara-live-streaming-jomblo-awas-baper-AppA8pc5DA.jpeg Hao Panpan nikahi istrinya secara live (Foto: Thestar)
A A A

SEORANG pria berkebutuhan khusus menikah dengan cara yang tidak umum. Jika biasanya pernikahan digelar di rumah ibadah, rumah mempelai, atau tempat pernikahan lainnya, seperti aula, ballroom, atau kebun yang didekorasi, tapi tidak bagi pasangan pengantin asal Negeri Tirai Bambu ini.

Meskipun sempat ditinggalkan oleh kekasihnya karena ia mengalami kecelakaan dan lumpuh, tapi semangat Hao Panpan tidak pernah surut. Luka-luka karena kecelakaan di sumur penggalian pada Mei 2014 silam sama sekali tidak membuat Hao patah semangat, ia berhasil menemukan sumber pendapatan lainnya dengan live streaming online.

Dilansir dari The Star Online, Senin (29/1/2018), Hao yang berasal dari Desa Huanggoi, Jize, Handan, Provinsi Hebei, China Utara, menuliskan, semula setelah kecelakaan ia sempat hanya berbaring saja di tempat tidur untuk waktu yang lama, sehingga ia mulai menderita atrofi pada otot kaki dan berat badannya juga turun dari 65 kilogram menjadi 50 kilogram.

Tapi, kreativitas yang dimiliki Hao membuatnya bisa mendapatkan penghasilan sesuai dengan kemampuannya, yaitu bernyanyi dan melakukan latihan rehabilitasi di platform live streaming melalui ponsel yang ia miliki. Selain itu, oleh karena profesi barunya ini, Hao pun bisa bertemu dengan istrinya yang sekarang, yaitu Fu Chengjun.

Wanita yang ia berhasil nikahi dengan cara yang unik tersebut menurut sumber telah menonton Hao Live streaming sejak Februari 2017. Fu mengatakan, setelah rutin dan jadi penonton setia Hao, ia seakan menemukan orang yang selama ini ia idamkan, karena menurut Fu, suaminya tersebut kuat dan optimis, lalu ia pun perlahan jatuh cinta.

Akhirnya, pada 9 Januari lalu, Fu dan Hao mengikat janji. Tanpa dihadiri oleh keluarganya masing-masing, Hao dan Fu pun menikah dengan cara live streaming di Hebei. Meskipun keduanya membawa anak dari hubungan sebelumnya, tapi mereka tetap saling menerima satu sama lain. Bahkan, Fu tidak meminta apapun dari Hao seperti kebiasaan setempat yang mewajibkan pihak laki-laki memberikan hadiah untuk pihak wanita.

Pasangan yang menikah via live streaming ini juga melakukan bisnis disalah satu media sosial perpesanan. Mereka menjual handuk dan pakaian dalam. Fu juga selalu rutin memijit suaminya setiap hari agar membantu memperbaiki sirkulasi darah di kaki suaminya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini