Share

Pengantar Pizza Terciduk Sedang Menyantap Pizza Pesanan Pelanggan

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Selasa 30 Januari 2018 09:43 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 29 298 1851902 pengantar-pizza-terciduk-sedang-menyantap-pizza-pesanan-pelanggan-EALluZt8Ss.jpg Pizza (Foto: Delish)
A A A

SEIRING berkembangnya teknologi, saat ini masyarakat dunia dimanjakan oleh berbagai fasilitas modern yang membuat berbagai hal menjadi serba praktis. Salah satunya adalah fasilitas jasa pengiriman makanan.

Fasilitas tersebut cukup diminati karena dapat menghemat waktu, dan para pengguna jasa pun tidak perlu repot-repot mengunjungi restoran favorit mereka. Tinggal pesan melalui smartphone, makanan pun akan langsung diantarkan ke depan pintu rumah Anda.

Berbicara soal jasa pengiriman makanan, baru-baru ini salah seorang pengantar pizza tertangkap kamera sedang melakukan sesuatu yang tidak pantas. Dilansir dari The Daily Meal, Selasa (30/1/2018), pengantar pizza dari restoran cepat saji Domino itu terlihat sedang menggerogoti topping pizza yang hendak diantarnya.

 (Baca Juga: Menakjubkan, Nail Art Ini Tampilkan Aksi Penari Pole Dance Bergelantungan di Kuku)

Menurut CTV News, ia seharusnya mengantarkan pizza ke salah satu pelanggan di sebuah apartemen bertingkat di Kanada. Namun saat sedang berada di lift, ia tampak mengeluarkan pizza dari tasnya, lalu memakan beberapa bagian topping hidangan tersebut. Kejadian ini berlangsung dengan cepat mengingat lift yang digunakan hanya sampai pada level terendah. Dalam arti lain, ia harus segera memasukkan kembali pizza ke dalam tasnya sebelum ada orang yang melihat.

 

Sudah jatuh tertimpa tangga, pria itu tidak menyadari bahwa apartemen yang ia sambangi dilengkapi oleh kamera pengawas yang tersebar di berbagai area, termasuk di dalam lift.

 (Baca Juga: Ini Cara Novita Angie Pastikan Anak-Anaknya Cukup Minum Air Mineral)

“Saat melihat kejadian tersebut, aku sangat terkejut. Aku langsung menyadarinya karena tidak ada pelanggan yang ingin menyantap pizza yang telah disantap oleh orang lain,” tutur penjaga apartemen kepada CTV News.

Menanggapi hal tersebut, pihak restoran telah menyatakan permintaan maaf secara resmi atas tindakan memalukan yang dilakukan oleh salah satu karyawan mereka. Dalam pernyataan itu, mereka juga mengungkapkan telah memecat si pengantar pizza dan memastikan bahwa kejadian tersebut tidak akan terulang kembali.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini