Share

Viral! Foto Kakek Memeluk Kucing Peliharaan Setelah Kehilangan Semua Harta Menyayat Hati

Annisa Aprilia, Okezone · Selasa 30 Januari 2018 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 30 196 1852040 viral-foto-kakek-memeluk-kucing-peliharaan-setelah-kehilangan-semua-harta-menyayat-hati-DPWtLOa4AR.jpg Kakek Memeluk Kucing Jadi Viral (Foto: Metro)
A A A

SEORANG kakek di Turki mengalami kejadian yang memilukan. Seluruh harta bendanya hilang tapi tidak hewan peliharaannya tercinta.

Kakek yang kemudian diketahui bernama Ali Mese tersebut beberapa hari lalu terbakar rumahnya. Seluruh harta benda Ali terbakar dan tidak ada satupun yang tersisa. Kejadian kebakaran bermula saat Ali hendak menyalakan kompor, namun sayang gas bocor, dan justru menyebabkan kebakaran.

Beruntung, nyawa Ali bisa terselamatkan. Meskipun tiada sepeserpun hartanya yang berhasil ia selamatkan, namun kucing kesayangan Ali beruntungnya bisa diselamatkan.

Man loses everything except his kitten after his house burns down

Sebuah foto yang menggambarkan Ali tengah memeluk kucing kesayangannya dipotret oleh seseorang, dengan latar belakang petugas sedang memadamkan api, dan rumahnya sudah tidak berbentuk lagi. Ali memeluk Sarikiz sambil menangis. Tidak diketahui siapa yang mengabadikan foto tersebut, tapi potret Ali dan Sarikiz menyita perhatian netizen dan menjadi viral karena menyayat hati.

Tidak hanya foto, seseorang juga merekam kebersamaan Ali dan Sarikiz. Rasa syukur berkali-kali Ali tunjukan dalam rekaman tersebut. Ali memeluk dan mencium Sarikiz berulang-ulang sambil meneteskan air mata. Sementara itu, Sarikiz juga tidak menolak sekali pun pada peluk dan cium Ali, seakan mengerti mereka hanya tinggal berdua dan bersyukur karena telah selamat dari kebakaran.

Dilansir dari Metro, Selasa (30/1/2018), Ali yang tinggal di Provinsi Ordu, wilayah Laut Hitam, Turki, ternyata tidak hanya memiliki satu kucing saja. Tapi, ada beberapa kucing yang ia pelihara bersamanya. Namun, pada saat kebakaran hanya satu yang berhasil ia selamatkan, yaitu Sarikiz.

Ali dibawa ke rumah sakit karena mendapatluka bakar ringan di tangan kanannya. Setelah lukanya dibalut, Ali pun bisa segera pulang. Sedangkan Sarikiz dirawat di tempat yang nyaman di dalam inkubator, karena dalam video Sarikiz tampak basah badannya.

Setelah foto dan rekaman Ali Mese menangis sambil memeluk dan menciumi Sarikiz, kucing kesayangannya beredar diberbagai media sosial dan membuat netizen terenyuh hatinya, akhirnya netizen pun tidak tega membiarkan Ali tidak memiliki apa-apa. Netizen pun menggalang dana untuk Ali dan Sarikiz hingga keduanya bisa memulai kehidupan yang layak kembali.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini