Share

Seharga Rp6 Triliun, Intip "Dalaman" Rumah Victoria Beckham

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 30 Januari 2018 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 30 196 1852104 seharga-rp6-triliun-intip-dalaman-rumah-victoria-bechkam-AJHtrsfv9V.jpg Rumah Victoria Beckham seharga Rp6 triliun (Foto:Dailymail)
A A A

 

KELUARGA Beckham selalu menarik untuk dikulik. Mulai dari kehidupan sehari-harinya, bisnis mereka, sampai dengan isi rumahnya. Ya, banyak dari Anda yang mungkin penasaran bagaimana isi rumah istri bintang sepakbola legendaris David Beckham ini kan?

Sebetulnya, jika Anda cukup memerhatikan Instagram Victoria setiap saat, maka Anda bakal tahu apa saja yang ada di dalam rumah keluarga harmonis tersebut. Mulai dari ruang makan, halaman belakang, sampai kamar tidurnya!

Tentunya, penampakan isi rumah Victoria bisa menjadi rekomendasi bagi para penggemarnya atau Anda yang memiliki ketertarikan yang sama dengan Victoria. Terlebih, bagi Anda yang terinspirasi pada rumah-rumah selebriti dunia.

BACA JUGA:

Viral! Foto Kakek Memeluk Kucing Peliharaan Setelah Kehilangan Semua Harta Menyayat Hati

Nah, diintip dari laman Daily Mail, ibu dari empat anak ini sebetulnya secara teratur menggunakan Instagram untuk berbagi sekilas isi rumah keluarganya senilai £ 31,5 juta atau sekitar Rp6 triliun di London Barat.

Dilihat dari postingan terbarunya, Victoria memperlihatkan Cruz yang sedang membuat pancake di dapur. Dari video tersebut terlihat bahwa Victoria sepertinya benar-benar menyukai warna hitam dan itu terbukti dari interior dapurnya yang didominasi hitam.

Kemudian, terlihat juga aksen tembaga di sekumpulan panci, blok pisau, dan pemanggang roti Dualit. Sementara itu, mesin kopi Fracino Contempo pun dia letakkan di dapurnya yang bersih nan mewah.

Masih di dapur, Victoria juga memasang televisi yang dia letakkan di dinding dapur dengan tujuan saat dirinya memasak, dia tetap bisa menyaksikan acara televisi atau film favoritnya. Jangan kaget, ternyata David juga gemar masak dan menonton tv sekaligus!

 

Untuk ruang makannya, Victoria memilih meja makan kayu dengan ukuran besar seperti meja perjamuan. Diletakkan juga deretan lampu liontin kaca yang menggantung dan juga sebuah bangku berlapis yang berjejer di sampingnya dimana Harper kadang tidur siang di sana. Bahkan meja dapur Victoria memiliki cetakan berwarna hitam dan putih, sesuai dengan skema warna monokromatik rumahnya secara keseluruhan.

Selanjutnya, area yang memiliki konsep monokrom juga terlihat di ruang tamunya. Di sana terdapat pintu masuk bergaya modern dan lantai hitam dan putih, serta tangga marmer.

Untuk ruang keluarganya, Victoria mendesain tetap sederhana dengan sofa putih dan dekorasi minimalis, meskipun karya seni neon Tracey Emin memberikan titik fokus yang mencolok. Fitur menonjol lainnya adalah lampu gantung mewah, cermin antik, dan perapian yang beraksen menarik.

BACA JUGA:

Menikmati Indahnya Pantai Berpasir Putih di Tual, Maluku

Di luar rumah, anak-anak Beckham suka memasang teepee di kebun, dihiasi dengan lampu peri, di mana Cruz bisa menyita waktu untuk latihan gitarnya.

 

Untuk seramni pintu masuk juga memiliki ubin monokrom lebih banyak dengan pola berlian yang dilapisi oleh besi tempa dan kanopi kaca.

Sedikit informasi, Beckham mengeluarkan budget sampai Rp 151 miliar untuk merenovasi townhouse mewah mereka, yang mereka beli pada bulan September 2013. Renovasi yang dilakukan termasuk penambahan enam kamar tidur, sebuah ruang olahraga, gudang anggur, dan ruang bercocok tanam.

Mereka mempekerjakan perancang ternama Rose Uniacke untuk mengawasi keseluruhan proyek, yang juga mencakup bioskop rumah, kolam renang dalam ruangan, bahkan taman ber-AC sebelum melakukan perjalanan pada bulan Agustus 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini