Share

Cara Mudah Menjaga Suami dari Godaan Wanita Lain

Vessy Frizona, Okezone · Selasa 30 Januari 2018 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 30 196 1852322 cara-mudah-menjaga-suami-dari-godaan-wanita-lain-kFzScJhZes.jpg Pasangan (Foto: Cyclicx)
A A A

PRIA juga punya perasaan yang harus dijaga dan dipenuhi kebutuhannya. Tapi sayang, ia enggan memberitahu pasangannya tentang apa yang mereka rasakan.

Istri memang tidak mampu menjaga suami selama 24 jam, apalagi ketika sedang di luar rumah. Maka, jagalah perasaanya agar suami selalu ingat istri dan tidak melirik wanita lain. Inilah cara menjaga perasaan suami seperti dikutip Familyshare, Selasa (30/1/2018).

BACA JUGA:

Pengakuan Joe Taslim, Selalu Panik saat Anak Sakit

Beri pujian fisik

Setiap orang membutuhkan kasih sayang secara fisik. Maka berikanlah ini sebagai wujud perhatian yang tidak hanya lewat kata-kata. Cobalah bertindak lewat sentuhan saat sedang bersama. Atau bisa juga dengan memujinya dengan kata-kata yang bisa membuatnya percaya diri dengan kondisi fisik yang dimiliki.

Percakapan penuh kasih

Bicara dengan suami. Fokus mendengarkan dan berempati. Cobalah tidak menanggapi terlalu banyak dengan kata-kata. Buat dia merasa diperhatikan.

Bunga yang tidak diminta

Tanpa diminta pasangan berikanlah apa yang dia butuhkan. Mulai dari percakapan rutin, perhatian, dan sentuhan. Dijamin di mana pun suami berada dia akan selalu ingat istri.

BACA JUGA:

Aborsi Berbasis Gender Tinggi di India, Jumlah Anak Perempuan "Tak Diinginkan" Capai 21 Juta Orang

Perhatian penuh

Menghabiskan waktu dengan suami bersama-sama. Matikan ponsel dan lakukan aktivitas bersama. Jangan bicara soal pekerjaan, tagihan bulanan, atau drama keluarga. Bicaralah tentang Anda berdua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini