Share

Gemar Motret, Gading Marten Ingin Helat Pameran Foto Sendiri

Adiyoga Priambodo, Okezone · Rabu 31 Januari 2018 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 30 33 1852418 gemar-motret-gading-marten-ingin-helat-pameran-foto-sendiri-MfBdhfY7ab.jpg Gading Marten (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Gading Marten rupanya tidak main-main dalam menekuni hobi di dunia fotografi. Terbaru, Gading bahkan mengaku ingin membuat pameran foto sendiri.

"Pengen, nanti lah. Sudah ada idenya. Lagi ngumpulin juga. Sudah ada beberapa orang yang saya ambil gambarnya. Doain saja mudah-mudahan jadi. Penginnya enggak cuma asal," beber Gading Marten di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Seperti diketahui, Gading Marten belakangan memang mulai menekuni bidang fotografi. Gading bahkan ikut bergabung dengan komunitas foto untuk memperdalam ilmu di belakang kamera.

(Baca Juga: Dihujat Fans, Stasiun Radio Kanada Batalkan Program K-Pop)

(Baca Juga: Polisikan Nikita Mirzani, Ini 4 Poin yang Dipermasalahkan Farhat Abbas)

Diakui Gading, keseriusannya dalam bidang fotografi bukan semata dilakukan untuk mengikuti tren. Ia mengaku memang sudah sejak lama mengikuti perkembangan seni pengambilan gambar.

"Memang suka dunia fotografi. Saya penikmat foto. Kalau disuruh milih foto atau lukisan, saya pilih foto," tuturnya.

Sayang, Gading Marten belum bisa meraup keuntungan dari hobi fotografi lantaran merasa ilmunya masih terbatas. Oleh karena itu, Gading berharap rencana pameran yang ia prakarsai bisa jadi terobosan baru dalam kelanjutan karirnya sebagai juru foto.

"Mudah-mudahan kesininya bisa jadi hal yang positif. Kayak Tompi sudah jadi hal yang komersial juga. Bisa menghasilkan," tutup Gading Marten.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini