Share

Tampil Buruk di Babak Spektakuler, Mona Dapat Banyak Kritikan dari Juri

Ady Prawira Riandi, Okezone · Selasa 30 Januari 2018 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 30 598 1851930 tampil-buruk-di-babak-spektakuler-mona-dapat-banyak-kritikan-dari-juri-4byGkJwRX0.jpg Mona (Foto: Twitter Indonesian Idol 2017)
A A A

JAKARTA – Ajang pencarian bakat Indonesian Idol kembali digelar malam ini. Para kontestan akan bersaing dalam babak Spektakuler 1 malam ini.

Penampilan dibuka dengan performa dari Kevin yang membawakan lagu Sadis milik Afgan. Dengan sangat apik, Kevin berhasil memukau para juri meski tidak terbiasa tampil sebagai penyanyi pembuka.

Tak lama setelah Kevin, Mona pun menyusul dengan membawakan lagu Sherina, Cinta Pertama dan Terakhir. Sayangnya, Mona gagal mencuri perhatian para juri.

(Baca Juga: Bianca Jodie Indonesian Idol Punya Barang Kesayangan yang Sudah Jadi Separuh Jiwa, Apa Itu?)

(Baca Juga: Peserta Indonesian Idol Punya Cara Unik sebelum Tampil di Spektakuler dari Nyanyi di Toilet hingga Joget Gila)

Juri berpendapat bahwa Mona selalu salah menempatkan not, dan suaranya terdengar sangat fals. Maia Estianty bahkan dengan tegas bahwa Mona gagal sekali pada malam kali ini.

“Itu fals banget menurut saya. Maaf yak karena saya produser sudah biasa mendengar suara musisi,” ucapnya.

Sementara itu Bunga Citra Lestari mempertanyakan apakah kondisi Mona sedang kurang fit karena penampilannya kurang apik atau hanya memang tidak biasa menggunakan fasleto. Mona pun mengakui bahwa ia memang tidak terlalu terbiasa menggunakan jenis suara seperti itu.

Usai membawakan lagu Cinta Pertama dan Terakhir, Mona pun ditantang untuk membawakan lagu daerahnya. Panggung Indonesian Idol pun semakin ramai karena Daniel Mananta berhasil membujuk para juri untuk membawakan lagu dari daerah masing-masing.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini