Share

Tampil Spektakuler, Maria Dinilai Kontestan Cerdas oleh Juri Indonesian Idol

Ady Prawira Riandi, Okezone · Selasa 30 Januari 2018 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 30 598 1851933 tampil-spektakuler-maria-dinilai-kontestan-cerdas-oleh-juri-indonesian-idol-ylODWmPDgS.jpg Maria (Foto: Twitter Indonesian Idol 2017)
A A A

JAKARTA – Usai penampilan Withney, giliran Maria yang naik ke atas panggung Spektakuler Show 1 Indonesian Idol. Maria pun tampil lebih spesial pada malam ini karena mendapatkan hairstyling langsung oleh Bunga Citra Lestari.

Maria menjadi satu-satunya penyanyi dari empat kontestan awal yang mendapatkan pujian. Penampilan apik Maria bahkan datang dari membawakan salah satu lagu tersulit milik Judika.

Kontestan asal Medan tersebut membawakan lagu Apakah Ini Cinta yang dipopulerkan dan diciptakan oleh Judika. Meski terbilang sulit, Maria berhasil memukau para juri.

(Baca Juga: Kurang Menuangkan Rasa, Withney Habis "Dikuliti" Juri Indonesian Idol)

(Baca Juga: Judika Kenang Indonesian Idol di Eranya)

“Ini salah satu lagu yang banyak tekniknya. Jadi, memang jarang aku bawain. Dan Maria berhasil membawakan lagu ini. Sebenarnya gue mau nantang semua kontestan untuk membawakan lagu yang banyak memiliki teknik nyanyinya,” kata Judika memberikan pujian.

Hal senada juga diucapkan oleh Maia Estianty yang sedari awal selalu memberikan komentar pedas. Maia menilai bahwa Maria adalah penyanyi terbaik sejauh ini karena berhasil meramaikan panggung Indonesian Idol.

“Kamu dari empat kontestan ini terbagus tapi mungkin rasanya harus diperbaiki lagi,” bunyi komentar dari Maia.

Namun penampilan Maria malam hari ini bukan tanpa cela. Para juri setuju bahwa Maria kurang menuangkan sedikit rasa ke dalam lagu tersebut meski teknik bernyanyi yang ia bawakan sudah maksimal.

Untungnya, Maria berhasil menangkap masukan dari para juri dengan baik. Sesaat setelah diberikan masukan dan diminta untuk menyanyikan ulang lagu tersebut, Maria tampil lebih baik.

“Nah, ini baru namanya kontestan cerdas. Diberikan sedikit masukan dan nangkep langsung,” pungkas Ari Lasso.

Spektakuler Show 1 Indonesian Idol akan ada tujuh penyanyi yang tampil dan menunjukkan performa terbaiknya.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini