Share

Menjawab Tantangan Para Juri Indonesian Idol, Joan Makin Matang

Ady Prawira Riandi, Okezone · Selasa 30 Januari 2018 01:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 30 598 1851940 menjawab-tantangan-para-juri-indonesian-idol-joan-makin-matang-dsaUNjc6YY.jpg Joan (Foto: Twitter Indonesian Idol 2017)
A A A

JAKARTA – Joan merupakan salah satu penyanyi dengan penampilan terbaik pada babak Top 15 Indonesian Idol 2017. Tentunya para penonton masih terngiang di ingatan penampilan kelas dunia kala dirinya membawakan lagu Whole Lotta Woman minggu lalu.

Pada malam Spektakuler Show 1 Indonesian Idol 2017 malam hari ini, Joan pun menjawab tantangan para juri untuk tampil lebih baik. Ia memilih lagu Mencintaimu yang dipopulerkan oleh diva Indonesia, Krisdayanti.

Maia Estianty dan Ari Lasso tak bisa menutupi keceriaannya melihat penampilan peserta dari Papua tersebut. Keduanya memberikan standing ovation sesaat setelah Joan selesai menyanyi.

(Baca Juga: Tampil Spektakuler, Maria Dinilai Kontestan Cerdas oleh Juri Indonesian Idol)

(Baca Juga: Kurang Menuangkan Rasa, Withney Habis "Dikuliti" Juri Indonesian Idol)

“Lagu ini kamu bawain lebih grande, kamu bisa masukin improve dengan cara yang berbeda. Kamu pintar. Buat aku kamu membuat orang semakin mencintai kamu,” puji Judika mewakili para juri.

“Ini salah satu contoh penyanyi dengan menggunakan power, bisa teriak, tapi rasanya bisa sampai ke penonton. Aku harus kasih kredit tinggi buat kamu karena berhasil menyanyikan lagu Mencintaimu,” kata Bunga Citra Lestari menambahkan.

Gaya gospel dan suara khas Joan kembali menuai pujian dari para juri. Maia Estianty bahkan tak percaya lagu yang sudah identik dengan Krisdayanti itu bisa dibawakan dengan gaya gospel milik Joan.

“Joan ini punya ciri khas tersendiri. Lagu Mencintaimu kan kita sudah tahu banget dengan Krisdayanti tapi dia membawakannya dengan gaya Joan, membawakan dengan rasa dan memasukkan gospel,” papar Maia.

Usai penampilan, Joan pun memberikan penampilan tambahan lagu daerah seperti para peserta lain. Ia menyanyikan lagu Sajojo sambil bergoyang diiringi oleh para pendukungnya yang sedari awal tak pernah berhenti memberikan dukungan.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini