Share

Penampilan Manis Ghea Tutup Spektakuler Show Indonesian Idol

Ady Prawira Riandi, Okezone · Selasa 30 Januari 2018 01:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 30 598 1851941 penampilan-manis-ghea-tutup-spektakuler-show-indonesian-idol-Ig5MasdOaz.jpg Ghea Indrawari (Foto: Twitter Indonesian Idol 2017)
A A A

JAKARTA – Ghea menjadi kontestan Indonesian terakhir yang menutup babak Spektakuler Show malam ini. Ghea tampil manis dengan membawakan lagu Kangen dari Dewa 19.

Meski tampil dengan aransemen yang sederhana, Ghea tetap mampu memikat hati para juri. Terlebih lagu ini sempat dinyanyikan langsung oleh Ari Lasso saat masih tergabung dalam grup band yang dipimpin oleh Ahmad Dhani tersebut.

"Ghea, maaf aku mau compare mau dengan Maria. Maria itu penyanyi dengan teknik tinggi. Tapi kalau nyanyi simple tapi enak itu baru kamu. Kamu bisa membuat nada yang lain dibanding lagu aslinya. Cuma hati-hati dengan masalah pitchy, sedikit fals tapi aku tahu,” tegur Maia.

(Baca Juga: Menjawab Tantangan Para Juri Indonesian Idol, Joan Makin Matang)

(Baca Juga: Tampil Spektakuler, Maria Dinilai Kontestan Cerdas oleh Juri Indonesian Idol)

Maia pun lantas meminta satu penampilan duet Ari dan Ghea. Ia ingin melihat kolaborasi mantan vokalis Dewa 19 dengan peserta Indonesian Idol dalam membawakan lagu Kangen.

Standing ovation pun diberikan oleh semua juri usai kolaborasi tersebut. Penampilan apik Ghea dan Ari Lasso sayangnya harus menutup panggung megah Indonesian Idol malam hari ini.

Lagu Kangen sendiri, dikisahkan oleh Ari, merupakan sebuah lagu yang mengungkapkan kerinduan asli seorang Ahmad Dhani terhadap pacarnya saat itu. Jika Dewa membawakan lagu tersebut dengan penuh emosi, Ghea sukses dengan menambahkan beberapa improvisasi tanpa menghilangkan rasa kerinduan dari liriknya.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini