Share

Intip Gaya Aryan Khan yang Ketampanannya Tak Kalah dari sang Ayah

Utami Evi Riyani, Okezone · Rabu 31 Januari 2018 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 31 194 1852793 intip-gaya-aryan-khan-yang-ketampanannya-tak-kalah-dari-sang-ayah-kEyl00Xuik.jpg Shah Rukh Khan dan Aryan Khan (Foto: iamsrk/Instagram)
A A A

JIKA membicarakan bintang Bollywood, Anda pasti ingat sosok Shah Rukh Khan. Pria berusia 52 tahun ini memang memiliki kemampuan akting yang tak diragukan.

Selain itu, pesonanya yang masih terlihat hingga sekarang membuatnya masih memiliki banyak penggemar. Kini ia sudah memiliki tiga anak yang tampan dan cantik, yakni Aryan Khan, Suhana Khan, dan AbRam Khan.

Jika melihat putra sulungnya, Aryan, Anda mungkin berpikir bahwa dia adalah gambaran Shah Rukh Khan versi muda. Bagaimana tidak, Aryan memiliki wajah tampan yang diwarisi dari sang ayah.

Sama seperti ayahnya, Aryan juga bergelut dalam dunia akting. Ia juga menempuh pendidikan di University of Southern California, Amerika Serikat. Penasaran dengan wajah dan gaya stylish-nya? Simak ulasannya berikut diintip dari akun Instagram-nya, @___aryan___:

Gaya rambut acak

Aryan memiliki rambut yang cukup tebal. Ia juga sering memamerkan gaya rambut acaknya. Meski terlihat berantakan, namun gaya rambutnya ini justru membuat penampilan Aryan terlihat semakin menarik.

Memakai aksesori

Aryan juga terlihat gemar memakai aksesori dalam berpenampilan. Ia kerap memakai dua hingga tiga cincin sekaligus. Selain cincin, Aryan juga sering mengenakan kalung serta jam tangan.

Senang bercanda dengan adiknya

Aryan Khan juga termasuk sosok kakak yang senang bermain dengan adiknya. Bahkan, terkadang bercandanya membuat netizen gemas. Dalam sebuah foto, terlihat bagaimana Aryan bermain dengan adik keduanya, AbRam. Ia memegang kedua kaki AbRam dengan satu tangan, sehingga tubuh AbRam dalam posisi tergantung dengan kepala di bawah. Ada-ada saja, ya.

Berfoto dengan ayahnya

Sebuah hal yang wajar jika seorang anak berfoto dengan ayahnya. Namun gaya foto yang satu ini terlihat lebih istimewa karena memperlihatkan kemiripan mereka berdua. Aryan dan Shak Rukh Khan berfoto dengan gaya rambut yang hampir sama. Ketampanan keduanya pun membuat netizen berbondong-bondong membanjiri kolom komentar di Instagram @iamsrk.

Pakai baju apa saja tetap ganteng

Memiliki wajah yang memang ganteng, Aryan terlihat menarik meski penampilannya terlihat simpel. Dalam sebuah foto bersama ibunya, Gauri, Aryan terlihat memakai kaus berwarna putih yang berlubang di sejumlah tempat. Meski demikian, dia tetap terlihat ganteng.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini