Share

Kate Middleton dan Pengeran William Senang Berkompetisi, Sehatkah Hubungan Mereka?

Vessy Frizona, Okezone · Rabu 31 Januari 2018 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 31 196 1852714 kate-middleton-dan-pengeran-william-senang-berkompetisi-sehatkah-hubungan-mereka-OltJlnFLjq.jpg Kate Midlleton dan Pangeran William (Foto: PA)
A A A

PERNIKAHAN Kate Middleton dengan Pangeran William bisa dibilang aman-aman saja. Hubungan mereka jauh dari gosip, bahkan terlihat sangat positif.

Meski Kate dan William disibukkan dengan berbagai aktivitas sosial, kebersamaan mereka masih sering terlihat. Tetapi, saat sedang bersama mereka sepertinya lebih suka berkompetisi.

Seperti ketika sedang sama-sama menghabiskan waktu bermain hoki belum lama ini. Kate dan William tampil sebagai 'musuh'. Mereka saling adu ketangkasan untuk membuktikan siapa yang lebih tangguh di antara mereka.

 (Baca Juga: Berburu Barang Antik di Jalan Surabaya, Jakarta!)

Saat pasangan itu tiba di Stockholm, mereka sepertinya sudah tak sabar ingin bertanding. Dari foto-foto yang beredar, William tampak bernafsu memukul bola, sepertinya ia ingin mengalahkan istrinya yang pernah berlatih hoki profesional.

 

Pertandingan pasangan tersebut seolah tidak main-main. Mereka memperlihatkan kompetisi yang luar biasa, bahkan Kate seperti lupa jika dirinya sedang mengandung anak ketiga. Ketika berhasil mengalahkan William, Kate menunjukkan kegembiaraan luar biasa.

Pertandingan seperti itu bukanlah yang pertama mereka lakukan. Kate dan William sering mengikuti berbagai pertandingan, salah satunya olahraga. Melihat kompetisi antara mereka, timbul pertanyaan, sehatkah hubungan suami-istri yang saling berkompetisi seperti ini?

  (Baca Juga: Burung Gagak Binatang Paling Cerdas di Bumi!)

Menurut konselor pernikahan, Denise Knowles asal Inggris, hubungan yang diisi dengan kompetisi positif sebenarnya merupakan pertanda hubungan yang sangat sehat.

 

Konselor yang sudah lebih dari dari 25 tahun praktik ini mengungkap istilah pepatah, bahwa "pasangan yang berkompetisi, tetapi selalu bersama dapat menciptakan chemistry yang fantastis."

"Kate dan William terlihat sangat gembira. Hal itu adalah pertanda terciptanya chemistry yang hebat di antara mereka," ungkap Denise seperti dilansir Dailymail.

Ia menambahkan ini persaingan bagus. Mereka sangat menikmati mencoba pengalaman baru bersama. Seharusnya mereka tidak merasakan bosan karena hubungan selalu diisi dengan mengeksplorasi hal-hal baru yang menyenangkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini