Share

Ayu Ting Ting Sudah Punya Geng, Zaskia Gotik Ikut Senang

Revi C. Rantung, Okezone · Rabu 31 Januari 2018 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 31 33 1852874 ayu-ting-ting-sudah-punya-geng-zaskia-gotik-ikut-senang-HWJz1EOkix.JPG
A A A

JAKARTA - Rupanya pemilik goyang itik yakni Zaskia Gotik turut senang ketika mendengar Ayu Ting Ting punya genk. Hal itu pun dikatakan Zaskia Gotik ketika menghadiri salah satu acara Nagaswara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Rabu (31/1/2018).

"Seneng dong. Ayu Ting Ting mah go international, temennya aja bule, bule Depok," kata Zaskia Gotik sembari tertawa.

Dengan muculnya geng Ayu Ting Ting yang beranggotakan bule, tak membuat sang pelantun Bang Jono untuk membuat sebuah geng. Bahkan ia juga tak ingin mengikuti tren para artis yang punya geng.

"Ah saya mah enggak iri. Enggak(tertarik bikin juga) ah," lanjutnya.

Baca Juga: Harapan 2018, Cinta Laura Ingin Main Serial Televisi di Amerika Serikat

Baca Juga: Main Film Bareng Raditya Dika, Cinta Laura Diajari Bela Diri oleh Yayan Ruhian

Seperti diketahui, sang pelantun Sambalado secara resmi memperkenalkan para anggoa geng bule-nya di Instagram belum lama ini. Lebih jelasnya Ayu Ting Ting mempunyai sebuah geng ketika menjalani sebuah shooting pada film terbarunya bersama orang-orang Australia.

Sontak saja, unggahan foto yang dibagikan oleh Ayu Ting Ting menjadi sorotan. Setidaknya dalam keterangan pose tersebut, Ayu Ting Ting terlihat menyindir seseorang yang membully-nya lantaran tidak memiliki geng.

“Nih gaya ngga tuh anak depok punya squad dimari hahhhahahhaa ðŸĪŠðŸ˜Ž hayo pada mo komen ape lu pade deh ahahhahahahhah...... pasti ade aje 😝 emg gue pikirin hahhahahahhaahahha,” tulis Ayu Ting Ting.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini