Share

11 Masjid di Denpasar Gelar Salat Gerhana Bulan Berjamaah

Nurul Hikmah , Okezone · Rabu 31 Januari 2018 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 31 340 1852848 11-masjid-di-denpasar-gelar-salat-gerhana-bulan-berjamaah-SSam6EWqm4.jpg Ilustrasi Salat Berjamaah (foto: Antara)
A A A

DENPASAR - Umat muslim yang ingin melaksanakan Salat Gerhana bulan yang jatuh pada Rabu (31/1/2018) Majelis Ulama Indonesia Denpasar memusatkan di 11 masjid.

Ketua MUI Denpasar, Mustaf Alamin mengatakan, bagi umat muslim yang ada di Denpasar dan ingin melaksanakan salat berjamah mereka bisa datang ke 11 masjid tersebut.

"Salat gerhana bulan kali ini dimulai pada pukul 20.30 Wita," terang Mustaf.

(Baca Juga: Humas Masjid Istiqlal: Silakan Ramaikan Salat Gerhana Bulan Ajak Saudara)

Dia menerangkan, Masjid yang menggelar Salat Gerhana Bulan di antarnya Masjid Agung Sudirman, Masjid Al Amanah GKN, Masjid Baitul Mukminin (BKDI), Masjid Furqon (Gatsu), Musholla Al-Iman (Lingkungan Karya Bakti Denpasar), Masjid Baitul Makmur (Monang – maning), Masjid At-Taqwa (Polda Bali), Masjid Sadar (Sesetan), Musholla Ar-Raudhoh (Jl. Gn. Kalimutu IX), Masjid Nurulloh (RT. 7 Komplek Sudirman) dan Masjid Darul Huda.

Dia mengatakan, ada juga di masjid kabupaten lain yang menggelar Salat Jamaah Gerhana Bulan. Di Kabupaten Badung di antaranya ada di Masjid Mujahidin Tanjung Benoa, Mushala Umar Bin Khatab (Perum Jimbaran Asri), Masjid Baitul Umah (Taman Griya), Masjid Al- Fattah (Taman Griya), dan Masjid Agung Palapa Pecatu Graha.

"Di Kabupaten Buleleng ada 4 masjid dan di Gianyar ada satu masjid yang menggelar sholat berjamaah gerhana bulan ini," pungkasnya.

(Baca Juga: Saksikan Fenomena Gerhana Bulan Total Live Streaming Hanya di Okezone)

Bagi Anda yang tidak bisa keluar rumah dapat menyaksikannya secara live streaming hanya di Okezone.com dan di Facebook official Okezone.com

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini