Share

Juri Nilai Mona Pantas Tereliminasi di Spekta 1 Indonesian Idol

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 01 Februari 2018 01:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 31 598 1852953 juri-nilai-mona-pantas-tereliminasi-di-spekta-1-indonesian-idol-J5ff3VVeai.jpg Juri Indonesian Idol 2017 (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Mona Magang ternyata benar-benar meninggalkan panggung Indonesian Idol pada Selasa 30 Januari 2018. Ia menjadi kontestan pertama yang gugur dari babak Spektakuler.

Kepulangan Mona Magang sendiri sebelumnya sudah sempat ramai di kalangan juri. Menurut prediksi kelima juri, Mona jadi salah satu kontestan yang tampil di bawah rata-rata lantaran mengulang kesalahan serupa dari penampilan sebelumnya.

Sebagai pengingat, Mona Magang memang terus menuai kritik sejak babak Showcase hingga Spektakuler. Di babak Showcase, Mona dinilai terlalu menonjolkan emosi saat membawakan lagu dengan power tinggi. Setelahnya, Mona juga dianggap kurang menguasai teknik penjiwaan lagu.

(Baca Juga: Tebar Senyuman, Mona Ikhlas Tersingkir dari Panggung Spektakuler Indonesian Idol)

(Baca Juga: Dengan Gaya Swag, Ayu Asyik Bawakan Jaran Goyang di Spekta 1 Indonesian Idol)

Lantas, bagaimana komentar para juri usai prediksi tentang kepulangan Mona mendapat persetujuan dari penonton? Berikut, Ari Lasso memberikan pandangannya.

"Ya itulah kehidupan. Kan juri menilai berdasar fakta. Kebetulan voter setuju. Tapi mungkin ada saatnya nanti tidak disetujui," tutur Ari di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Melanjutkan pendapat Ari Lasso, Maia Estianty juga ikut berkomentar untuk Mona Magang. Namun, ia lagi-lagi melontarkan kata-kata pedas bagi gadis asal Atambua.

"Kalau kita yang pilih mungkin sudah out dari kemarin-kemarin," tuturnya.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini