Share

Dulu Tomboi, Mantan Istri Aming Akui Sempat Remehkan Perawatan Kecantikan

Renny Sundayani, Okezone · Kamis 01 Februari 2018 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 01 194 1853425 dulu-tomboi-mantan-istri-aming-akui-sempat-remehkan-perawatan-kecantikan-wDO2whq4xd.jpg Evelyn Nada Anjani (Foto: Instagram)
A A A

Sejak menikah dengan Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani sudah mengubah penampilannya lebih feminim. Bahkan gaya busana tomboinya sudah perlahan-lahan ditinggalkan

Sejak Evelyn terjun ke dunia artis, ia mulai konsern melakukan perawatan kecantikan meski dahulunya sempat meremehkan.

" Perawatan buat aku dulu mungkin agak remehin. Kalau sekarang memang menurut aku penting karena biar gimana perempuan," kata Evelyn Nada Anjani, usai gathering Dermapro di Jakarta, belum lama ini.

" Jadi perempuan harus dilihatnya lebih bersih , lebih cantik, walapun aku enggak sempurna banget," tambah dia.

Evelyn mengaku melakukan beberapa perawatan wajah di klinik langganannya. Dengan perawatan itu, wajahnya menjadi lebih halus, putih, dan bersih.

" Perawatan wajib yang harus dilakuin maskeran di rumah. Terus ke Dermapro infus putih. Ya pokoknya yang dokter Trisna saranin pasti aku ambil. Facial juga, pernah botok, filler tanam benang juga," ucapnya.

Dia mengaku melakukan perawatan di sela waktunya yang sibuk. Jika sedang tidak sibuk, dia melakukan perawatan maksimal tiga sampai empat kali dalam satu bulan. " Paling sedikit sebulan sekali," tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini