Share

Andy Lau Umumkan Gelar Tur Konser Usai Pulih dari Cedera

Lidya Hidayati, Okezone · Kamis 01 Februari 2018 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 01 205 1853480 andy-lau-umumkan-gelar-tur-konser-usai-pulih-dari-cedera-Mn235IKBqz.jpg Andy Lau (Foto: Toggle)
A A A

HONG KONG – Kabar baik datang dari Andy Lau. Setelah istirahat hampir sepanjang tahun lalu karena cederanya, Andy siap menyapa penggemarnya dengan kekuatan penuh sepanjang 2018 ini.

Selain dengan proyek akting, Andy juga akan menemui fansnya dalam tur konser. Bapak satu anak ini baru saja mengumumkan jika dia akan menggelar tur konser akhir tahun hingga 2019 mendatang.

Baca Juga: Pertama Kali Adu Akting, Lee Seung Gi & Minho 'SHINee' Minum 30 Botol Alkohol

Kabar baik itu diumumkan Andy lewat pengumuman di web resminya, Andy World Club. Di bagian awal pengumumkan dijabarkan jika suami Carol Chu tersebut akan mengawali tur konsernya di Hong Kong.

“Untuk pertama kalinya dalam 7 tahu, Andy Lau akan kembali ke Hong Kong untuk sebuah konser. Akan ada juga pertunjukkan yang digelar di (China) daratan pada 2019,” ungkap Andy seperti dilansir Toggle, Kamis (1/2/2018).

Pihak Andy melanjutkan, “Setelah mendengar bahwa kami menerima persetujuan untuk pertunjukkan konser di Hong Kong, Andy sangat luar biasa bahagia dan akan dengan semangat mulai menyiapkan persiapan untuk konsernya segera.”

Ini menjadi tur konser pertama Andy setelah cedera parahnya awal 2017 lalu. Seperti diketahui, Andy mengalami cedera parah Januari 2017 setelah mengalami kecelakaan di lokasi syuting iklan di Thailand.

Andy langsung dilarikan ke rumah sakit setelah jatuh dari kuda dan cedera parah. Hasil pemeriksaan menunjukkan jika aktor 55 tahun itu mengalami patah tulang di area panggul, tendon, dan juga cedera otot.

Pengumuman akan kembalinya Andy ke atas panggung musik ini tentu saja langsung disambut antusias oleh fans. Berbagai informasi tentang kota mana saja yang akan disinggahi Andy selama tur konsernya itu pun mulai bertebaran.

Agensi Andy pun meminta fans untuk berhati-hati dengan semua informasi yang tersebar. Agensi berharap fans yang bersemangat untuk bertemu dengan Andy tak sampai tertipu pihak-pihak tak bertanggung jawab.

Baca Juga: Deretan Idol Korea yang Turut Membidik Fenomena Super Blue Blood Moon

“Fans Andy di seluruh dunia telah menunggu kabar soal turnya. Dan sudah ada juga rumor-rumor tentang informasi kota-kota, tanggal, dan ticketing yang beredar. Kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk bilang bahwa kami harap fans tidak akan salah paham atau salah informasi dengan spekulasi tak berdasar ini. Semua informasi akan di-update di web resmi setelah mereka dikonfirmasi,” pungkas perwakilan Andy.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini