Share

Pertama Kali Adu Akting, Lee Seung Gi & Minho 'SHINee' Minum 30 Botol Alkohol

Lidya Hidayati, Okezone · Kamis 01 Februari 2018 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 01 206 1853368 pertama-kali-adu-akting-lee-seung-gi-minho-shinee-minum-30-botol-alkohol-eNPa08L260.jpg Lee Seung Gi dan Minho 'SHINee' (Foto: Top Star News/News1)
A A A

SEOUL – Lee Seung Gi dan Minho untuk pertama kali dipertemukan dalam satu proyek yang sama lewat film Marital Harmony. Pertama kali beradu akting, terlebih lagi sebagai saudara, Seung Gi dan Minho dituntut untuk cepat membangun chemistry di antara mereka.

“Minho SHINee muncul sebagai adikku. Dan sehari setelah kami bertemu, kami harus syuting sebuah adegan emosional yang penting. Tapi, karena itu adalah pertama kalinya kami bertemu, canggung rasanya harus syuting sebuah adegan emosional bersamanya,” cerita Seung Gi saat konferensi pers Marital Harmony seperti dilansir Soompi, Kamis (1/2/2018).

Baca Juga: Berkat Ciuman Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo, Rating Hwayugi Melejit hingga 7,3 Persen

Untuk itu, Seung Gi dan rapper SHINee itu meluangkan waktu untuk saling mengenal satu sama lain dengan cara pergi minum bersama. Yang menarik, selama sesi bonding tersebut, Seung Gi dan Minho menghabiskan 30 botol alkohol.

“Jadi dengan senang hati, aku bilang kami harus mengenal satu sama lain dulu. Kami pergi ke sebuah restoran China lokal di Hadong County dan minum sedikit dengan semangat yang bagus. Semua orang bahagia. Rasanya seperti after party. Aku juga bahagia, jadi aku minum arak China,” ungkap Seung Gi.

Seung Gi melanjutkan, “Pemilik restoran bilang, dia hanya punya 5-6 botol alkohol. Kami rasa itu cukup. Kemudian, dia membeli lebih banyak alkohol dan memberikannya pada kami. Kami minum sekitar 30 botol.”


Setelah minum sebanyak itu, Seung Gi dan Minho dituntut untuk kembali syuting keesokan harinya. Untungnya, Minho dan mantan kekasih Yoona ‘SNSD’ itu tak terlalu mabuk dan tetap bisa syuting dengan baik.

“Keesokan harinya, kami syuting adegan laga, tapi Minho baik-baik saja. Kami tidak tahu apa yang terjadi di trailer, tapi Minho datang dan menyapa dengan normal dan sempurna. Dia punya mentalitas yang bagus,” puji Seung Gi.

Baca Juga: Wow!!! Minho 'SHINee' Masuk Jajaran Pria Terseksi Versi Majalah Vogue

Sayangnya, Minho tak terlihat dalam konferensi pers Marital Harmony untuk menceritakan pengalaman mereka tersebut dari sudut pandangnya. Pasalnya, pelantun Tell Me What to Do itu sedang berada di Jepang untuk melakukan persiapan konser Domes bersama SHINee.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini