Share

Priyanka Chopra Bakal Hadiri Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Ady Prawira Riandi, Okezone · Kamis 01 Februari 2018 03:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 01 33 1852985 priyanka-chopra-bakal-hadiri-pernikahan-pangeran-harry-dan-meghan-markle-3M0KpqhJZQ.jpg Priyanka Chopra (Foto: People)
A A A

LOS ANGELES – Priyanka Chopra memberikan sinyal baik bahwa dirinya akan menghadiri acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pernikahan Kerajaan Inggris tersebut rencananya akan dihelat pada tanggal 19 Mei 2018 di St. George Chapel, Windsor Castle.

Seperti diketahui, pemain film Baywatch tersebut merupakan salah satu selebriti papan atas yang menjadi teman Meghan Markle. Tak heran jika Priyanka selalu ditanya apakah ia akan menghadiri acara tersebut atau tidak.

“Jika kalian melihatku di sana, kalian akan tahu,” jawabnya singkat.

Meskipun datang dari kalangan artis, Priyanka yakin bahwa Meghan akan masuk ke dalam Royal Family dengan mudah. Pasalnya mantan bintang serial Suits tersebut adalah orang yang ramah dan baik terhadap sesama.

(Baca Juga: Jadi Tulang Punggung Keluarga, Jessica Mila Rela Tunda S-2)

(Baca Juga: Anak Belum Berniat Ikuti Jejak Karier Mendiang Sys NS)

“Sangat alami jika orang-orang berkata, ‘Oh, itu pacar Pangeran Harry?’, namun dia memiliki banyak kelebihan juga. Aku tidak berpikir bahwa orang lain bisa melakukan apa yang bisa dia lakukan. Dia sangat pantas mendapatkannya,” kata aktris asal India itu.

Apalagi Meghan dikenal oleh Priyanka sebagai seorang wanita yang sangat peduli untuk membuat perubahan yang lebih baik di dunia. Kegiatan-kegiatan amal yang biasa dilakukan oleh Meghan tentunya akan semakin terbantu ketika dirinya menjadi anggota Kerajaan Inggris.

“Dia adalah seorang ikon, semua wanita bisa mengaguminya. Dia normal, manis, baik, suka memikirkan dunia, ingin membuat perubahan dan bahkan sebelum semua ini terjadi (dipacari oleh Pangeran Harry). Jadi, kupikir Meghan menjadi bagian dari Kerajaan Inggris adalah satu langkah besar untuk beberapa tujuan; pemberdayaan perempuan, feminism, perbedaan, ras, monarki melawan orang lain. Ini adalah langkah yang baik menuju arah yang benar,” lanjutnya seperit dikutip dari Contactmusic, Rabu (31/1/2018).

Melihat salah satu sahabatnya akan segera menikah, Priyanka pun memiliki impian untuk mengikutinya. Sayangnya, aktris seksi yang sempat dikabarkan dekat dengan Tom Hiddleston dan Shahid Kapoor tersebut masih belum menemukan sosok yang tepat untuk mewujudkannya.

“Pernikahan dan anak-anak adalah salah satu tujuan hidupku. Aku adalah orang yang sangat percaya dengan pernikahan dan keluarga dan juga anak. Aku ingin memiliki banyak anak, jika Tuhan mengizinkan. Masalah utamanya adalah aku tidak tahu dengan siapa aku akan melakukannya,” pungkas pemain film Baywatch tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini