Share

Rossa dan Isyana Sarasvati Akui Menggila Bersama Jika Bertemu

Sarah Hutagaol, Okezone · Kamis 01 Februari 2018 20:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 01 33 1853467 rossa-dan-isyana-sarasvati-akui-menggila-bersama-jika-bertemu-KRDdwVYgUf.jpg
A A A

JAKARTA - Rossa dan Isyana Sarasvati menyebutkan kalau persahabatan di antara mereka terjalin sangat lucu. Jikalau bertemu, mereka tidak bisa berhenti untuk tertawa dan bahkan sampai menangis.

"Memang kita tuh enggak tahu ya tiap kali ketemu enggak bisa berhennti ketawa, bisa sampai nangis, sudah sampai merah banget," ujar Isyana Sarasvati saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa ini menyebutkan bahwa dirinya dan Rossa tipikal orang yang senang bercanda. Ketika bercerita pun, keduanya lebih banyak tertawa daripada berbincang-bincang.

Baca Juga: Siti Badriah Targetkan Menikah Tahun Ini, Dear Jomblo, Ini Kriterianya!

Baca Juga: Siti Badriah Ungkap Masa Lalu, Cita-Cita Jadi Dokter Gigi hingga Dilarang Jadi Penyanyi

"Kita memang tipikal orang yang senang becanda sih, kalau ketemu begitu.

Soalnya jadwal dua-duanya padat jadi sekalinya ketemu gitu, aku pasti banyak cerita-ceritanya, banyak ngakaknya sih dari pada ngobrolnya. Ketawa duluan, Ocha banget tuh. Aku saja lihat mukanya pengin ketawa," paparnya.

Begitu pun yang dirasakan oleh wanita yang kerap disapa Teh Ocha. Ia menyebutkan bahwa Isyana merupakan teman yang pintar dan juga lucu.

Sehingga, jika mereka dipertemukan dalam sebuah acara, mereka akan menggila bersama.

"Aku sama dia memang temenan dekat, dia tuh memang pinter terus lucu banget orangnya. Wah parah sih aku sama Isyana kalau sudah kumpul ya kayak tadi," ungkap ibu satu anak itu.

"Anaknya kayaknya enggak terbuka tapi kalau ketemu yang klik baru bisa menggila. Nah kalau sama aku karena sama-sama orang Sunda, memang senang bercanda jadi sudah deh ngakak-ngakak," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini