Share

Gading dan Gisella Pilih Sekolahkan Gempita ke Luar Negeri

Sarah Hutagaol, Okezone · Kamis 01 Februari 2018 22:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 01 33 1853516 gading-dan-gisella-pilih-sekolahkan-gempita-ke-luar-negeri-pbLATnCgPx.jpg Gading Marten dan keluarga (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Anak dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia, yakni Gempita Nora Marten sudah memulai sekolah playgroupnya. Menurut Gisel, sekolah putrinya tersebut berbasis internasional.

Wanita 27 tahun tersebut pun menceritakan bahwa di sekolah tempat anaknya menempuh pendidikan terdapat beberapa program untuk melanjutkan sekolah ke luar negeri.

"Ya memang sekolahnya sekarang tuh sekolah internasional juga, jadi kalau mau sekolah ke luar negeri juga ada program-programnya," ujar Gisella saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Baca Juga: Gading Marten Enggan Klarifikasi Viralnya Video Mesra dengan Wanita Lain

Oleh sebab itu, Gisella Anastasia tak menampik keinginannya untuk menyekolahkan Gempita ke luar negeri suatu saat nanti. Namun, ia juga tak masalah jika akhirnya sang putri bersekolah di dalam negeri.

"Kalau aku sih pengin, dulu memang enggak sampai ke luar negeri, enggak punya duit. Tapi ya sebenarnya sekolah di sini juga baik, cuma mungkin kalau diluar itu lebih ngajarin hal yang baik, ada kemandirian, dan lain-lain," paparnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Gading Marten. Ia ingin anaknya menempuh pendidikan yang sebelumnya tak bisa ditempuh oleh ayah dan ibunya. Kendati demikian, ia juga harus memastikan terlebih dahulu ke Gempita mengenai sekolahnya nanti.

"Dulu sih bapak-ibunya memang punya cita-cita kayak gitu, tapi ya enggak kesampaian ya. Makanya ya sudah anaknya kalau bisa sampai sekolah ke luar negeri dan bisa lebih baik pendidikannya, tapi ya harus tanya anaknya dulu mau apa enggak," tutup Gading.

Baca Juga: Gemar Motret, Gading Marten Ingin Helat Pameran Foto Sendiri

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini