Share

Anang dan Ashanty Tolak Campuri Urusan Azriel dan Raul Lemos

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 01 Februari 2018 23:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 01 33 1853518 anang-dan-ashanty-tolak-campuri-urusan-azriel-dan-raul-lemos-4BkkquuNKC.JPG Ashanty dan Azriel (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah, kembali menjadi sorotan. Hal tersebut terjadi lantaran pria berusia 17 tahun tersebut diketahui menyatakan diri bahwa akun Instagramnya telah di block oleh suami sang ibunda, Raul Lemos.

Sontak saja pengakuan Azriel tersebut langsung membuat heboh pemberitaan. Bahkan persiteruan antara anak Krisdayanti dan Raul Lemos bisa dikatakan tak hanya berlangsung satu kali.

Baca Juga: Sederhana dan Meriah, Krisdayanti Rayakan Ultah Kellen di Sekolah

Menanggapi hal tersebut, Ashanty selaku ibu tiri dari Azriel angkat suara. Namun ia menyatakan bahwa dirinya enggan untuk ikut campur dengan persiteruan antara sang putra dengan Raul Lemos.

"Ya Allah, jangan tanya ke saya, tanya ke anaknya dong," ujar Ashanty yanh ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

"Permasalahan Aurel Azriel dengan mbak KD atau siapa pun itu kan menjadi urusannya mereka, aku tuh enggak boleh ikut campur, karena itu tidak baik untuk aku ikut campur urusan anak-anakku dengan siapa pun," tambahnya.

Tak hanya Ashanty yang merasa bahwa urusan antara sang anak dengan Krisdayanti dan Raul Lemos bukanlah urusannya, Anang Hermansyah pun memiliki pemikiran yang sama. Menurutnya, Azriel dan Aurel sudah dewasa dan bisa menyelesaikan masalahnya sendiri. Bahkan ia mencoba untuk menjadi orangtua yang enggan ikut campur permasalahan sang anak.

"Enggak penting kayaknya untuk cerita itu ke aku. Buat aku, aku selalu kasih kemandirian, buat Azriel maupun Aurel, mana yang jadi masalah kamu, dan bukan masalahnya keluarga. Kamu orang yang mulai bisa memilah, sudah dewasa dan bisa menyelesaikan masalah," tutur Anang Hermansyah.

"Kalau enggak dituntun hari ini untuk mulai selesaikan masalah dengan dewasa dan berwibawa, beda lagi, Azriel sudah SMA. Dia sudah bisa mulai melatih dirinya menyelesaikan masalah kalau memang harus dihadapin sendiri dan itu masalah dia ngapain libatin orang lain," sambungnya.



Lebih jelasnya wanita 34 tahun ini menyatakan bahwa keadaan antara Aurel dan Azriel dengan ibu kandungnya bisa dibilang cukup baik. Bahkan meski tak tinggal satu rumah, hubungan antara mereka tetaplah dekat.

Baca Juga: Dicap Anak Durhaka, Krisdayanti: Saya Tetap Mencintai Aurel

Namun ia menegaskan bahwa kabar kurang mengenakkan yang terjadi antara mereka muncul lantaran ada seseorang yang mencoba untuk ikut campur dan menggompori hubungan antara keluarga baru Krisdayanti dan kedua anaknya.

"Mereka baik-baik saja, apalagi Aurel sama mamanya pasti baiklah. Bagaimana pun kan ibu kandungnya, yang melahirkan mereka, enggak mungkin anak-anak tuh enggak dekat, enggak sayang, cuma kadang banyak pihak yang manasin jadi orang menilainya beda," papar Ashanty.

"Kalau aku ditanya pertanyaan yang kayak begini, aku enggak bisa jawab karena aku pun baik-baik saja kondisinya. Cuma karena ada yamg ngomporin jadi enggak enak, padahal enggak ada masalah apa-apa," tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini