Share

Kenakan Behel, Shandy Aulia Akui Sempat Menangis Kesakitan

Revi C. Rantung, Okezone · Jum'at 02 Februari 2018 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 01 33 1853529 kenakan-behel-shandy-aulia-akui-sempat-menangis-kesakitan-fgmdybCB5x.jpg Shandy Aulia (Foto: Revi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Ada yang baru dari penampilan Shandy Aulia yang tertangkap kamera tengah menggunakan behel. Hal itu pun tak luput dari pertanyaan para awak media hingga mengkonfirmasi maksud dari Shandy Aulia mengenakan behel.

Shandy justru berujar bahwa pemasangan behel tersebut untuk kesehatan. Shandy takut giginya akan terlepas seiring dengan bertambahnya usia.

"Enggak sih emang untuk kesehatan, bukan karena film juga. Emang harus kalau enggak yang ada saya umur 50-an miring semua copot semua harus implan semua. Gila susah banget enggak mau," kata Shandy Aulia saat dijumpai di Mangga Besar, Jakarta Barat pada Kamis 1 Februari 2018.

(Baca Juga: Gading dan Gisella Pilih Sekolahkan Gempita ke Luar Negeri)

(Baca Juga: Tunggu 3 Tahun Lagi, Ashanty Tak Sabar Ingin Cucu dari Aurel Hermansyah)

Sementara itu, Shandy Aulia juga menambahkan bahwa dirinya juga didukung penuh oleh sang suami. Namun Shandy pun bercerita setelah memasang behel selama dua hari, ia pun sempat menangis.

"Dia (suami) support aja, malah abis pasang behel dua hari setelahnya aku nangis-nangis, kata dia enggak-enggak kamu pasti bisa, sekarang sih udah terbiasa," sambungnya.

Meski begitu, aktris 30 tahun ini juga menambahkan bahwa tidak ada makanan yang harus dihindari. Namun agaknya saat menggunakan behel Shandy merasa kesulitan.

"Enggak saya bisa makan semua, tapinya gitu deh kawatnya copot mental seminggu dua kali ke dokter. Awal-awal bisa empat kali ke dokter," tukasnya.

Seperti diketahui, Shandy Aulia saat ini tengah disibukkan dengan promo film terbarunya yang berjudul Eiffel I’m in Love 3 dimana film tersebut sempat meledak pada 2003 lalu. Ia pun dipasangkan dengan Samuel Rizal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini