Share

Anang Hermansyah Ragu Lanjutkan Karier Berpolitiknya

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 02 Februari 2018 02:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 01 33 1853531 anang-hermansyah-ragu-lanjutkan-karier-berpolitiknya-RDmWgBelO7.jpg Keluarga Anang Hermansyah (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Penyanyi sekaligus politisi Anang Hermansyah nampak masih ragu untuk melanjutkan karier politiknya. Di 2019, ia bahkan belum mengetahui apakah dirinya akan kembali melanjutkan kariernya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) maupun Pemilihan Umum Legislatif (Pileg), atau tidak sama sekali.

"Senang mereka aku punya kegiatan. Di luar kegiatan utama di DPR, aku ngeband. Sebentar lagi kan sudah mulai Pilkada, Pileg 2019. Nanti sudah mulai hal cukup sulit di Pileg. parlemen juga sudah banyak ke daerah. Ya nanti aku lihat ke depan apakah aku masih mau melanjutkan ke parlemen apa tidak," ungkap Anang Hermansyah yang ditemui di kawasan Diren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis 1 Februari 2018.

(Baca Juga: Rossa dan Isyana Sarasvati Akui Menggila Bersama Jika Bertemu)

(Baca Juga: Andy Lau Umumkan Gelar Tur Konser Usai Pulih dari Cedera)

Mengenai pernyataannya tersebut, tentu menjadi sebuah tanda tanya mengapa seorang Anang Hermansyah nampak ragu untuk bisa kembali duduk dikursi DPR. Namun pria 48 tahun ini mengaku sangat senang dan menyukai dunia politik yang kini tengah dijalaninya. Meskipun, dirinya menyadari bahwa musiklah yang akhirnya membawa dirinya untuk duduk dikursi parlemen.

"Aku di DPR, suka. Aku senang sekali menjadi bagian dari parlemen. Banyak hal yang aku bisa kerjakan disitu, tapi musik adalah yang mengantarkan aku. Aku tidak S1. Aku es tung tung haha. Jadi aku enggak punya apa-apa, yang ditanyain karyaku," paparnya.

"Aku dilahirkan dari musik yang masuk parlemen. Bahwa musik menjadi bagian dari hidupku memang dari awal. Bukan yang sekarang aku orang parlemen baru aku bermusik. Tidak. Jadi bermusik memang adalah bagian dari hidupku yang enggak bisa aku hindarkan," tambahnya.

Untuk saat ini, pelantun Separuh Jiwaku Pergi ini masih menimbang-nimbang mengenai kelanjutan karir berpolitiknya. Bahkan ia pun mengaku melihat animo masyarakat terhadap dirinya untuk tetap bertahan di Pilkada dan Pileg berikutnya.

"Kita melihat keadaan ke depan dulu seperti apa. Sampai animo hari ini di masyarakat, di desaku sih enggak ada problem ya, di Jember atau pun di Lumajang," tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini