Share

Hadiri Acara Formal, Ini Alasan Meghan Markle Pilih Pakai Suit ketimbang Gaun Cantik

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Jum'at 02 Februari 2018 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 02 194 1853721 hadiri-acara-formal-ini-alasan-meghan-markle-pilih-pakai-suit-ketimbang-gaun-cantik-FgfPU0076w.jpg Meghan Markle (Foto: Thesun)
A A A

MEGHAN Markle kembali menjadi sorotan publik. Ya, usai resmi menyandang status sebagai tunangan Pangeran Harry, kini gerak-gerik serta penampilan Meghan Markle seolah diperhatikan oleh jutaan pasang mata masyarakat dunia.

Yang terbaru, Meghan Markle bersama Pangeran Harry menghadiri Endeavour Fund Awards di London, Inggris, Kamis 1 Februari 2018 malam. Tak menggunakan gaun layaknya Kate Middleton, dalam kesempatan tersebut, wanita 36 tahun itu menjatuhkan pilihan pada setelan suit dan celana panjang hitam dari Alexander McQueen, salah seorang desainer favorit Duchess of Cambridge.

Publik tentu dibuat bertanya-tanya dengan penampilan Meghan Markle yang justru memilih setelan suit dan celana panjang hitam dibandingkan gaun. Tak ayal bila banyak yang menganggap bila Meghan Markle seolah melanggar aturan berbusana kerajaan. Lantas, apa alasannya?

Menurut celebrity stylist dan desainer Lucas Armitage, pilihan busana yang dikenakan Meghan dalam kesempatan tersebut dilakukan agar tidak mencuri perhatian masyarakat dari Kate Middleton. Seperti diketahui, Kate Middleton dan Pangeran William tengah melakukan lawatan publik ke Norwegia selama beberapa hari terakhir.

“Dia belum menjadi putri yang pantas menggunakan gaun cantik, mungkin karena itu ia merasa tak ingin mencuri perhatian publik. Mengikuti aturan kerajaan mungkin masih berat untuk Meghan sehingga ia bermain dengan busana yang aman, itu menjadi pilihan yang baik” ujar Lucas Armitage, seperti dilansir Dailymail, Jumat (2/2/2018).

Sementara, pakar bahasa tubuh Elizabeth Kuhnke menambahkan, “Dibandingkan pusat perhatian tertuju pada dirinya, Meghan memilih pakaian yang stylish dan sophisticated tanpa harus terburu-buru mengikuti penampilan saudara ipar perempuannya.”

Para pakar lainnya pun menilai bahwa pemilihan pakaian warna hitam dan putih yang dikenakan Meghan sangat cocok untuk menghadiri acara resmi semalam. Apalagi tak banyak aksesori yang digunakan Meghan sehingga membuatnya tampak elegan.

“Selain cincin pertunangan Meghan, aku tidak melihat perhiasan lain yang dikenakannya. Rambutnya pun begitu cantik,” tambah Elizabeth.

Perihal tatanan rambut, Meghan memilih untuk menggerai rambutnya dan ditata sleek. Riasan wajahnya pun terlihat soft. Sebagai pelengkap penampilan, ia menggunakan pointed shoes berwarna senada dengan pakaian yang dikenakan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini