Share

Sadar atau Tidak, 6 Manusia Ini Wajahnya Mirip Sekali dengan Karakter Kartun, Salah Satunya Nicki Minaj!

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 02 Februari 2018 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 02 194 1853785 sadar-atau-tidak-6-manusia-ini-wajahnya-mirip-sekali-dengan-karakter-kartun-salah-satunya-nicki-minaj-sTrgfVqVk0.jpg Tokoh Kartun (Foto: Istimewa)
A A A

KARTUN menjadi salah satu acara televisi atau produksi film yang banyak diminati. Tidak hanya pada mereka yang masih anak-anak, orang dewasa pun masih banyak yang menyukainya.

Salah satu alasan kenapa begitu banyak orang yang menyukai kartun adalah karakter dari setiap sosok yang diciptakan sang pencipta animasinya. Semakin karakter itu kuat di benak masyarakat, maka kartun itu akan menjadi produksi film yang disukai.

Nah, jika ngomongin kartun, mungkin Anda ada yang hafal dengan karakter wajah doraemon? Atau juga karakter kartun lainnya? Menggemaskan bukan? Tapi, apa jadinya kalau karakter kartun yang Anda liat di tv atau bioskop menjadi nyata di dunia asli?

Okezone coba memperlihatkan kepada Anda 6 karakter kartun yang ternyata wajahnya mirip dengan manusia. Siapa saja mereka?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

1. Johnny Bravo

Sosok pria tampan dengan tubuh atletis dan rambut jambulnya yang khas itu menjadi ciri utama karakter yang satu ini. Pun juga dengan kacamata hitam yang selalu dia kenakan. Coba lihat pria satu ini, mirip bukan dengan Johnny? Tubuhnya kekar dan rambutnya aduhai. Sengaja mirip atau memang sudah bawaan mirip, ya?

Sid – Ice Age Hewan yang satu ini bisa dibilang jenaka. Karakternya yang periang dan sangat cerewet akhirnya banyak juga disukai penggemar Ice Age. Ternyata eh ternyata, Sid punya kembaran. Lihat laki-laki ini. Mirip kan? Matanya sayu atau bagaimana, mas? Hehehe

3. Flash – Zootopia

 

Perempuan ini mungkin mengenali dirinya dengan betul. Saat dirinya dimintai untuk tersenyum, ternyata temannya menyadari bahwa temannya itu mirip dengan Flash. Cute banget!

4. Merida – Brave

 

Karakter perempuan berambut keriting warna merah ini adalah strong dan pemberani. Secara tidak langsung, perempuan ini dianggap mirip dengan “Brave” dan dia pun membintangi peran Brave dalam film fiction yang berasal dari Brave.

4.Merida – Brave

Karakter perempuan berambut keriting warna merah ini adalah strong dan pemberani. Secara tidak langsung, perempuan ini dianggap mirip dengan “Brave” dan dia pun membintangi peran Brave dalam film fiction yang berasal dari Brave.

5. Gru – Despicable Me

Sosok pria berbadan besar dengan kepalanya yang kecil di Despicable Me ini cukup menyita perhatian di film teranyarnya. Ya, dia akhirnya bertemu dengan kembarannya. Nah, ternyata Gru punya sosok nyatanya di dunia ini. Lihat deh kakek-kakek yang mengenakan syal dan kepalanya plontos. Mirip kan?

6. Mrs. Potato Head

Nah, yang terakhir ini ternyata mirip dengan penyanyi Rap dunia Nicki Minaj. Secara kasat mata memang kurang serupa, tapi coba Anda perhatian riasan wajahnya. Seperti kembar tapi tak serupa, bukan? Hehehe

1
8

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini