Share

Camel Petir Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran Tamansari

Alan Pamungkas, Okezone · Jum'at 02 Februari 2018 01:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 02 33 1853554 camel-petir-berikan-bantuan-untuk-korban-kebakaran-tamansari-bqFhTiErxY.JPG Camel Petir (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Camel Petir tersentuh hatinya ketika mendengar kejadian nahas, kebakaran di daerah Tamansari, Jakarta Barat. Bersama dengan buah hatinya, Jendral Rusdi Mohammad, Camel mengunjungi para korban kebakaran. Dalam kegiatan ini, Camel juga turut mengajarkan sang buah hati untuk berbagi dengan masyarakat.

Mengajarkan anak untuk bakti sosial, Camel turut pula menginventaris kebutuhan para korban. Dengan demikian bantuan bisa dilakukan dengan maksimal.

"Ini pelajaran berharga buat Barrack (panggilan putranya) dimana aku harus menanamkan rasa empati pada sesama," jelas Camel.

(Baca Juga: Kenakan Behel, Shandy Aulia Akui Sempat Menangis Kesakitan)

(Baca Juga: Sunan Kalijaga Cerita Isu Ciuman dengan Jennifer Dunn di Hotman Paris Show)

Namun dirinya baru bisa saat in datang ke lokasi bencana. Camel berharap kedatangan bisa memberikan senyuman untuk para korban. Kebutuhan sandang dan pangan menjadi prioritas pertama Camel.

"Inginnya dari kemarin ke sini. Baru bisa datang ke sini lihat langsung kondisi korban. Apa saja yang mereka perlukan, Insya Allah setelah ini teman-teman ikut terjun dan membantu para korban," jelas Camel.

"Pakaian mereka habis terbakar tak ada baju lagi. Aku juga bawakan mukena untuk salat. Semoga bermanfaat buat mereka. Aku ke sini atas kemauan sendiri, terpenting mengajak anak juga mendapat pengalaman yang berharga," sebutnya.

Selain itu, Camel juga berniat memberikan bantuan hiburan bersama artis Ibu Kota lainnya. "Terutama anak-anak perlu kita pulihkan dari trauma. Insya Allah nanti sama teman-teman artisnya serta politisi datang untuk meringankan kesulitan di lokasi kejadian," pungkas Camel.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini