Share

Hyorin Blakblakan Bahas Alasan Penyebab Sistar Bubar

Lidya Hidayati, Okezone · Jum'at 02 Februari 2018 20:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 02 33 1854011 hyorin-blakblakan-bahas-alasan-penyebab-sistar-bubar-WPOOIAvTnI.jpg Hyorin eks Sistar (Foto: High Cut)
A A A

SEOUL – Hyorin sempat disebut-sebut sebagai alasan di balik bubarnya Sistar pada 2017 lalu. Keinginannya untuk bersolo karier membuat Soyu cs sepakat untuk membubarkan grup mereka. Kini, Hyorin berani blak-blakan tentang alasan penyebab Sistar bubar.

Penyanyi bertubuh seksi kelahiran 11 Desember 1990 tersebut mengatakan jika Sistar bubar karena kesepakatan keempat member setelah kontrak mereka berakhir. Keempat member juga memiliki pemikiran yang sama untuk mulai bersolo karier.

Baca Juga: Jonghyun 'SHINee' Menang di Music Bank, #Shinin1stWin Jadi Trending Topic

Setelah debut, aku promosi selama 7 tahun, bukan untuk diriku sendiri atau orang lain, tapi untuk Sistar. Karena itu, aku memiliki banyak kekhawatiran tentang hidup sebagai Hyorin atau Kim Hyo Jung (nama asli Hyorin),” tutur Hyorin seperti dikutip dari Soompi, Jumat (2/2/2018).

Ia melanjutkan, “Bukan Cuma aku yang berpikir begitu. Tapi kekhawatiran itu juga dimiliki semua member. Kami memikirkannya dengan sangat hati-hati dan kemudian sampai pada keputuran bahwa kami telah bekerja keras selama 7 tahun dan kami harus tetap berteman baik yang mendukung satu sama lain meski kami memiliki jalan masing-masing.”

Dan nyatanya, hingga kini Hyorin dan mantan member Sistar lainnya masih menjalin hubungan baik. Mereka masih menjalin komunikasi layaknya ketika dulu masih tergabung dalam satu grup.

“Aku terbiasa menahan diri dari mengatakan hal-hal yang membuat malu kepada para member, tapi sekarang setelah kami berpisah, aku mulai melakukan itu. Jika mereka bilang akan melakukan sesuatu, aku khawatir dan merasa seperti aku harus mengejar mereka dan mendukung mereka,” cerita Hyorin.

Hyorin juga masih melibatkan Soyu, Dasom, dan Bora dalam karya solonya. Single terbarunya yang akan dirilis pada 6 Februari 2018 mendatang berbicara tentang perpisahan dengan ketiga member Sistar.

Baca Juga: Shah Rukh Khan Bonceng Katrina Kaif & Anushka Sharma Naik Becak

“Bagiku, perpisahan yang dideskripsikan di lagu itu bukan cuma tentang seorang laki-laki dan wanita yang saling jatuh cinta. Aku bertemu dengan Dasom beberapa hari lalu dan memperlihatkan laguku, kemudian berkata, ‘Kalian (member Sistar) termasuk di dalam lirik itu.’ Dia bilang, ‘Ini sangat menyentuh.’ Dia terlihat menyukai lagu itu,” papar Hyorin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini