Share

Jika Tambah Momongan, Ayudia Bing Slamet Ingin Anak Perempuan

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 03 Februari 2018 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 02 33 1854081 jika-tambah-momongan-ayudia-bing-slamet-ingin-anak-perempuan-rDC5tQyxce.jpg Ayudia Bing Slamet dan Suami (Foto: Vania/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pasangan suami istri Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto, atau Ditho Percussion, mengaku masih belum mau menambah momongan. Kehadiran Dia Sekala Bumi nampaknya dirasa masih cukup membuat kehidupan mereka bahagia.

Sempat disinggung soal kapan Sekala akan diberi adik, Ditho sempat meledek awak media dengan menyatakan bahwa sang istri tengah mengandung anak keduanya. Namun Ditho kembali meralat hal tersebut dan menyatakan bahwa ia dan istri akan menambah anak setelah usia Sekala sedikit lebih besar.

(Baca Juga: Demi Ibadah, Zaskia Gotik Tak Sabar Ingin Menikah)

(Baca Juga: Lewat Foto Jadul, Ussy Sulistiawaty Kenang Momen "Saling Menguatkan")

"Oh ini sudah ada loh..," tutur Ditho, yang ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 2 Februari 2018.

"Enggak.. Enggak.. Nunggu Sekala gede dulu," timpalnya.

"Entaran mbak, Sekala gede dulu ntar biar bisa jagain adeknya. Tapi enggak tahu sih," sambung Ayudia.

Sementara itu, Ayudia Bing Slamet menyatakan bahwa ia ingin memiliki anak perempuan sebagai adik dari Sekala. Ia pun sempat menolak memiliki anak lebih dari dua.

"(Nambah) Satu saja. Cewek saja," ujar Ayudia.

"Kalau anak dua strollernya ribet ya. Haha," sambungnya.

Penolakan Ayudia ternyata juga disetujui oleh sang suami. Ia pun sempat memikirkan bagaimana cara menggendong dua anak dan membeli tiket untuk berlibur.

"Pertama itu, terus kalau anak dua mau coba gendong berdua mungkin apa enggak. Tiket pesawat juga jadi nambah, biaya sekolah juga. Tapi kalau anak dua rejekinya juga lebih. Amin," tutup Ditho.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini