Share

Ririn Ekawati Betah Menjanda demi Turuti Keinginan Anak

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 03 Februari 2018 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 02 33 1854082 ririn-ekawati-betah-menjanda-demi-turuti-keinginan-anak-y8mCm50Lf1.jpg Ririn Ekawati (Foto: Vania/Okezone)
A A A

JAKARTA - Aktris Ririn Ekawati masih menikmati kesendirian setelah ditinggal pergi sang suami, Ferry Wijaya, karena penyakit kanker yang ia derita. Usai kepergian sang suami, wanita asal Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan ini memilih untuk sendiri dulu dan menikmati statusnya sebagai seorang single parent.

Menurut wanita 35 tahun ini, masih banyak yang harus diperbaiki dari dirinya, termasuk fokus kepada keluarga dengan dua anak. Ia pun menolak jika dikatakan kesepian lantaran hingga kini masih belum menemukan sosok pendamping hidup.

"Masih banyak yang perlu dibenerin. Benerin diri sendiri, keluarga, fokus ke anak, bekerja. Aku fokus itu dulu," ungkap Ririn Ekawati yang ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 2 Februari 2018.

(Baca Juga: Key 'SHINee' Promosikan Album Jonghyun Lewat Pesan Mengharukan)

(Baca Juga: Cerita Isyana Sarasvati Dapat Beasiswa Sekolah Musik di Singapura Tanpa Lulus SMA)

"Enggak ada sepi, anak aku cukup menjadi tempat aku mencari kebahagiaan dan kekuatan. Jadi sudah cukup," sambungnya.

Mengenai rencana menikah lagi, Ririn Ekawati mengaku enggan mendahului takdir Tuhan. Meskipun dirinya menyatakan bahwa ia belum mau untuk kembali menikah.

"Ini yang sering ditanyain. Aku tidak mau mendahului takdir Tuhan. Kalau Allah berkehendak masa aku nolak. Tapi untuk saat ini aku tidak mau menikah lagi," tuturnya.

Keinginan Ririn untuk tidak menikah lagi ternyata juga disetujui oleh anaknya yang paling besar, Jasmine Salsabila. Bahkan hal tersebut sudah dinyatakan sang putri sesaat setelah ayahandanya meninggal dunia.

"(Anak) Enggak (suruh menikah). Dia orang yang pertama disaat suami aku meninggal, dia bilang, 'Mom jangan menikah lagi ya. Sudah'. Alasannya dia bilang fokus saja sama keluarga. Memang saat ini aku tetap tidak akan menikah," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini