Share

Resmi Tambah Masa Bakti di Arsenal, Begini Komentar Ozil

Ezha Herdanu, Okezone · Jum'at 02 Februari 2018 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 02 45 1853580 resmi-tambah-masa-bakti-di-arsenal-begini-komentar-ozil-YA16fwJKAf.jpg Mesut Ozil (Foto: AFP)
A A A

LONDON – Arsenal nampaknya tidak perlu takut lagi kehilangan salah satu pemain andalannya, yakni Mesut Ozil dalam waktu dekat ini. Pasalnya, personel Timnas Jerman tersebut dipastikan bakal bertahan di Emirates Stadium.

Ya, Ozil resmi menambah perpanjang kontraknya bersama Arsenal untuk tiga tahun ke depan atau tepatnya hingga 2021. Kebenaran kabar mengenai perpanjangan kontrak Ozil tersebut diumumkan langsung oleh kubu klub berjuluk The Gunners itu melalui laman resmi mereka beberapa saat lalu.

Baca Juga: Mesut Ozil Resmi Perpanjang Kontrak dengan Arsenal hingga 2021

“Dengan gembira, kami mengumumkan bahwa Mesut Ozil telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan kami,” tulis pernyataan resmi Arsenal, seperti dirangkum dari The Guardian, Jumat (2/2/2018).

Resmi bertahan lebih lama di Arsenal, membuat Ozil pun memberikan komentarnya. Mantan pemain Werder Bremen dan Real Madrid tersebut mengaku gembira bakal merumput lebih lama lagi bersama tim arahan Arsene Wenger itu.

“Ini adalah salah satu keputusan terpenting dalam karier sepakbola saya. Itulah mengapa saya harus berpikir panjang dan berbicara dengan banyak pihak. Hal baik membutuhkan waktu. Pada akhirnya, saya membiarkan hati saya yang memilih,” ucap Ozil.

Baca Juga: Mkhitaryan Tak Sabar Bermain Bersama Ozil

Dengan munculnya kabar ini, menjadi jawaban terkait polemik masa depan Ozil bersama Arsenal. Pasalnya sepanjang bursa transfer musim dingin 2018 dibuka, nama Ozil memang kencang dikait-kaitkan bakal hengkang dari Arsenal.

Ozil pun ia pun mendapatkan kenaikkan gaji yang cukup signifikan ketimbang sebelumnya. Kini, Ozil mendapatkan gaji sebesar 300 ribu pounds atau sekira Rp5.7 miliar setiap pekannya. Yang mana menjadikan Ozil sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal, dan kedua di Liga Inggris setelah Alexis Sanchez.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini