Share

Edric Tjandra Doakan Luna Maya Cepat Menikah

Sarah Hutagaol, Okezone · Sabtu 03 Februari 2018 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 03 33 1854084 edric-tjandra-doakan-luna-maya-cepat-menikah-8E3EuGLOBr.jpg Edric Tjandra (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Komedian Edric Tjandra kaget saat ditanya mengenai kabar rencana pernikahan Luna Maya dengan kekasihnya, Reino Barack. Sebagai salah satu sahabatnya, ia mengaku belum mengetahui mengenai kebenaran kabar tersebut.

"Nah kan, siapa yang ngomong Luna mau nikah? dari siapa?" ucap Edric Tjandra saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Saya soalnya kita sebagai teman-teman, kita belum ada tahu tentang begituan, makanya saya nanya dari siapa tahunya," tambahnya.

(Baca Juga: Demi Ibadah, Zaskia Gotik Tak Sabar Ingin Menikah)

(Baca Juga: Juwita Bahar Akhirnya Minta Maaf soal Ribut dengan Annisa Bahar)

Pria berdarah Tionghoa tersebut memastikan jika kabar pernikahan Luna Maya diketahui dari salah satu sahabat mereka, maka ia menyebutkan bahwa hal itu hanyalah bahan gurauan semata. Kendati demikian, Edric tetap mendoakan agar sahabatnya itu segera menikah.

"Kalau tahu dari teman-teman, kita-kita ya pasti itu cuma becandaan saja, tapi makanya saya nanya didoain saja supaya Luna cepat nikah," ujar Edric.

Mengenai tersiarnya kabar baju seragam pernikahan yang sudah dipersiapkan Luna Maya untuk teman-temannya juga dibantah oleh Edric Tjandra. Namun, ia menyebutkan bahwa sahabatnya itu pasti mempunyai rencana untuk menikah.

"Seragam yang mana? Belum-belum, tapi rencananya (baju seragam) pasti ada dari Luna pun pasti ada rencana, kita doain saja buat Luna," tutup pria berusia 32.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini