Share

Jimmy Kimmel Terlibat Kecelakaan Mobil di Los Angeles

Ady Prawira Riandi, Okezone · Sabtu 03 Februari 2018 02:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 03 33 1854115 jimmy-kimmel-terlibat-kecelakaan-mobil-di-los-angeles-P2alAQjY5i.jpg Jimmy Kimmel (Foto: People)
A A A

LOS ANGELES – Presenter Jimmy Kimmel terlibat sebuah kecelakaan mobil saat dirinya hendak sedang berada di jalan Sunset Trip, Los Angeles. Pria berusia 50 tahun tersebut menghantamkan mobil BMW nya karena salah berbelok.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh TMZ, pengguna jalan hanya diperbolehkan berbelok ke kanan. Sementara mobil yang ditumpangi Jimmy diduga berbelok ke kiri sehingga menimbulkan kecelakaan.

Dalam video tersebut Jimmy terllihat sedang menelefon bersama salah satu sopir dari mobil yang ditabrak olehnya.

(Baca Juga: Demi Ibadah, Zaskia Gotik Tak Sabar Ingin Menikah)

(Baca Juga: Juwita Bahar Akhirnya Minta Maaf soal Ribut dengan Annisa Bahar)

Beberapa laporan menyatakan bahwa tidak ada korban dalam kecelakaan lalu lintas tersebut. Namun airbag dari kedua mobil sempat keluar, menandakan bahwa hantaman yang cukup keras terjadi pada kecelakaan tersebut.

Saat dihubungi oleh media, pihak Jimmy Kimmel menolak untuk memberikan komentar.

Jimmy Kimmel sendiri menjadi sorotan karena akan memandu acara Academy Awards tahun ini. Untuk dua tahun beruntun, Jimmy dipercaya memandu acara apresiasi terbesar bagi para pelaku seni di industri perfilman tersebut.

Pada tahun lalu, Jimmy juga menjadi saksi kesalahan penyebutan juara Best Picture dari La La Land ke Moonlight. Dalam sebuah wawancara, ia pun tak sabar untuk menantikan blunder apa lagi yang akan ada di gelaran Oscar ke-90 tahun ini.

“Aku menjadi pembawa acara Oscar lagi tahun ini dan aku sangat bersemangat. Aku tidak sabar untuk mencari tahu film mana yang secara tidak sengaja memenangkan kategori Best Picture,” candanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini