Share

Serba Merah Muda, Kylie Jenner Sempat Selenggarakan Baby Shower Diam-Diam Sebelum Melahirkan

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Senin 05 Februari 2018 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 05 194 1854837 serba-merah-muda-kylie-jenner-sempat-selenggarakan-baby-shower-diam-diam-sebelum-melahirkan-DEzoXLS4IS.jpg Kylie Jenner Baby Shower (Foto: Dailymail)
A A A

KABAR sukacita tengah menyelimuti perasaan Kylie Jenner. Ya, melalui akun Instagram pribadinya, Kylie mengumumkan bahwa dirinya telah melahirkan bayi perempuan, hasil hubungannya dengan Travis Scott.

Kabar ini memang cukup mengejutkan banyak pihak. Sebelumnya, meski ramai digosipkan hamil, Kylie Jenner memang tak pernah mengonfirmasi kebenarannya. Kini segala spekulasi yang sempat beredar akhirnya terjawab sudah.

Sebelum melahirkan sang putri yang jatuh pada 1 Februari 2018 itu, Kylie Jenner lebih dulu telah menyelenggarakan baby shower yang diselenggarakan secara tertutup. Serba warna merah muda, baby shower Kylie bersama orang-orang terdekatnya, yakni sang ibunda, Kris Jenner, dan para saudarinya, Kendall Jenner, Kourtney, Kim, dan Khloe Kardashian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dekorasi yang ditampilkan termasuk dinding penuh bunga mawar pink, boneka teddy bear, dan chocolate fountain. Para tamu yang didominasi oleh keluarga dan teman-teman terdekat itu bertema pajamas party.

 

Kylie sendiri tampak mengenakan setelan piyama berbahan satin warna pink serta sandal dengan aksen bulu berwarna senada. Begitu pula tamu undangan yang hadir juga mengenakan piyama berbahan serupa namun dengan warna lain, seperti champagne.

Sementara itu, Kylie Jenner secara terbuka mengabarkan bahwa dirinya telah melahirkan melalui media sosial. Ia tak segan membeberkan semua foto dirinya yang tengah hamil, di mana foto-foto tersebut sempat disembunyikan Kylie selama masa kehamilan.

“Maaf karena sudah membuat kalian bertanya-tanya dengan berbagai asumsi. Aku paham kalian terbiasa dengan diriku yang selalu berbagi tentang kehidupanku,” tulis Kylie melalui akun Instagram pribadinya.

Kylie Jenner juga menjelaskan alasannya menyembunyikan kehamilan dari publik merupakan usaha agar bayinya tak mengalami stres di dalam kandungan.

“Aku memilih tidak berbagi soal kehamilanku kepada dunia. Aku tahu kalau aku perlu mempersiapkan peran seumur hidup ini dengan hal yang paling positif, bebas stres, dan cara sehat yang aku ketahui,” lanjutnya.

Menurutnya, kehamilan adalah hal yang paling indah, menguatkan, dan mengubah hidupnya. Bahkan, ia mengaku akan merindukan bagaimana rasanya hamil.

“Aku berterima kasih kepada semua dukungan yang telah diberikan kepada ku. Dari teman-teman dan khususnya keluargaku, dan atas mereka juga, rahasia ini benar-benar terjaga hingga proses melahirkan tiba. Aku tak pernah merasakan cinta kasih dan sebahagia ini. Terima kasih atas pengertiannya,” tutup Kylie.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini