Share

Kylie Jenner Akhirnya Melahirkan Bayi Perempuan! Alasan Menyembunyikan Kehamilannya Bikin Baper

Muhammad Sukardi, Okezone · Senin 05 Februari 2018 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 05 196 1854717 kylie-jenner-akhirnya-melahirkan-bayi-perempuan-alasan-menyembunyikan-kehamilannya-bikin-baper-How2x5Wcne.jpg Kylie Jenner Melahirkan (Foto: Dailymail)
A A A

PERTANYAAN publik tentang “apakah Kylie benar-benar hamil?” pun terjawab sudah. Secara terang-terangan melalui Instagram akhirnya Kylie mengumumkan bahwa dirinya sudah melahirkan bayi perempuan.

Kabar ini pun kemudian mengagetkan banyak orang. Tapi, sebetulnya banyak pihak juga yang sudah yakin bahwa memang di bulan ini Kylie bakal melahirkan bayinya. Namun, segala spekulasi yang sempat beredar akhirnya terjawab sudah. 

Dikutip dari Daily Mail, Senin (5/2/2018), Kylie Jenner secara terbuka mengabarkan bahwa dirinya sudah melahirkan. Dia pun tidak segan untuk akhirnya membeberkan semua foto dirinya yang tengah hamil di Instagram di mana sebelumnya dia benar-benar menyembunyikan itu.

First glimpse: The make-up mogul shared the first glimpse of her daughter in the YouTube video

Terkait dengan alasan menyembunyikan kehamilanya, ternyata Kylie punya alasan khusus. Alasan ini pun dia tuliskan dalam Instagram pribadinya, yang mana bertuliskan:

“Saya meminta maaf sudah menyimpan kabar ini dalam-dalam dan menimbulkan banyak asumsi publik. Saya paham bahwa selama ini kalian banyak terlibat dalam kehamilan saya ini. Kehamilan saya benar-benar tidak saya tunjukan ke depan dunia. Saya tahu bahwa diri saya perlu melakukan itu untuk mempersiapkan perubahan total kehidupan saya yang lebih positif, bebas dari stres, dan pola hidup yang lebih baik. Hal ini yang saya perlukan. Saya tahu bahwa bayi perempuan saya akan merasa tidak nyaman ketika saya membeberkan semua itu, makanya saya memilih jalan ini demi kepentingan bayi saya di masa depan,” tulis Kylie.

Ya, pilihan yang dipilih Kylie untuk menyembunyikan kehamilannya ternyata bermaksud baik. Perempuan berusia 20 tahun itu hanya ingin ankanya tidak mengalami momen yang tidak baik dan itu malah akan membuat dirinya tidak bahagia saat dilahirkan dan besar di dunia.

 Happy mom: Kylie wrote about how much she learned from pregnancy and even said she will miss it

Sesuatu yang patut untuk dihargai oleh siapa pun dan itu menjadi keputusan yang tepat untuk mempertimbangkan kebahagiaan si buah hati.

Sementara itu, di postingan yang sama, Kylie juga menjelaskan bahwa kehamilan yang dia lalui selama 9 bulan dan akhirnya tepat pada 1 Februari 2018 dia melahirkan anak perempuan adalah sesuatu yang indah dan patut disyukuri.

“Kehamilan adalah sesuatu yang sangat indah, empowering, dan yang pasti telah mengubah jalan kehidupan saya dan sebetulnya saya kangen momen itu. Saya berterima kasih kepada semua dukungan yang telah diberikan untuk saya dari teman-teman dan khususnya keluarga saya dan atas mereka juga, rahasia ini benar-benar terjaga sampai proses melahirkan pun tiba. Bayi perempuanku yang cantik dan sehat lahir ke dunia pada 1 Februari 2018 dan saya tidak sabar untuk membagikan kebahagiaan itu. Saya tidak pernah merasakan cinta kasih dan sebahagia ini. Terima kasih aats pengertiannya,” papar Kylie dalam postingannya di Instagram.

Sementara itu, Kylie pun membagikan momen kebahagiaan tersebut lewat Youtube. Dia membagikan video berdurasi sekitar 11 menit di mana dalam video tersebut dia benar-benar menunjukan rasa bahagia atas kelahiran puterinya yang cantik itu.

Bayi Kylie berjenis kelamin perempuan yang berhasil dilahirkan pada 1 Februari 2018, tepatnya pukul 04:43 sore. Terkait dengan bobot kelahiran, bayi tersebut lahir dengan berat badan sekitar 4 kilogram.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini