Share

Dear Dilan.. Ini Pesan Pak Polisi Agar Kau Dilirik Milea

krjogja.com, Jurnalis · Senin 05 Februari 2018 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 05 196 1854814 dear-dilan-ini-pesan-pak-polisi-agar-kau-dilirik-milea-B1mUYZeqLP.jpg Ilustrasi
A A A

JAKARTA - Polisi tak habis cara untuk selalu mengingatkan masyarakat khususnya pengendara motor agar tidak melanggar aturan berkendara. Salah satunya seperti yang dilakukan Satlantas Polrestabes Semarang, melalui akun @polantasindonesia.

Sebuah gambar seperti poster film Dilan 1990, diedit dengan menambahkan tulisan di bagian samping kanan.

"Dear Dilan.. Seganteng apapun dikau, jika naik motor tanpa helm dan plat nomor, niscaya Milea tak akan melirikmu. Tapi kau dilirik babang polisi tuk diberikan surat tilang"

Begitu isi pesan yang ditulis dalam sebuah postingan berupa gambar. Seperti diketahui, film Dilan 1990 akhir-akhir ini menjadi perbincangan.

Terlebih diceritakan, Dilan adalah seorang siswa SMA sekaligus ketua geng motor. Motor yang digunakan ialah CB 100.

Dalam film tersebut, CB Gelatik itu tak memenuhi standarisasi berkendara seperti tidak memiliki spion, plat nomor dan juga Dilan tak memakai helm.

Khawatir para penonton yang didominasi anak muda menjadi ikut tertular dengan gaya Dilan, polisi membuat berbagai pesan melalui meme yang diunggah seperti di atas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini